Warna Putih, Rahasia Bikin Betah di Kamar Tidur!

Kompas.com - 18/05/2016, 21:30 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Memilih warna putih sebagai warna utama di kamar tidur adalah tindakan tepat. Warna-warna mencolok lainnya memang terkesan modern, namun warna putih cenderung elegan.

Simak cara berikut ini untuk membuat nuansa putih di kamar tidak membosankan:

Emily Bibb dari Casa Sugar menyarankan, Anda perlu mencari nuansa warna putih yang tepat. Agar ruangan tetap tampak terang, carilah warna putih menjurus krem.

Anda bisa menggunakan warna ini untuk melapisi dinding. Warna tersebut akan "bertindak" sebagai warna dasar bagi palet netral di kamar.

Kemudian, lengkapi dengan seprai yang tepat. Daripada menggunakan seprai bercorak, pilih seprai berwarna putih polos.

Beri paduan "ringan", seperti selimut berwarna coklat, atau bantal hias bernuansa metalik. Jangan lupa juga untuk menyediakan gorden bernuansa serupa di kamar tersebut.

Jika ingin menghias kamar bernuansa putih, coba gunakan vas-vas klasik, ornamen berbentuk merpati, atau kayu berwarna muda.

Meski sederhana, ornamen-ornamen ini akan menjadi hiasan yang istimewa.

Terakhir, berikan tempat duduk yang nyaman di kamar tersebut. Namun, untuk menghindari kesan penuh dan memusingkan, Anda bisa gunakan warna-warna netral.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Casa Sugar
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X