Kompas.com - 17/05/2016, 09:09 WIB
|
EditorHilda B Alexander

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pusat belanja Sahid Jogja Walk atau beken disebut Sahid J-Walk ditargetkan beroperasi penuh menjelang Lebaran, pada Juli 2016 mendatang.

Kepastian tersebut dikemukakan CEO Sahid Group Haryadi B Sukamdani kepada Kompas.com, Selasa (17/5/2016). 

Menurut Haryadi, saat ini para peritel atau tenant yang menyewa pusat belanja di kawasan Babarsari, Sleman, Yogyakarta, tersebut sedang dalam proses fitting out toko-tokonya. 

"Kami targetkan sebelum Lebaran sudah beroperasi penuh," ujar Haryadi.

Sementara untuk Sahid Yogya Condotel and Apartment akan dibuka secara bertahap mulai 15 Juni, dan beroperasi penuh pada Desember 2016.

"Kami tidak menjual seluruh Sahid Yogya Condotel and Apartment. Ada sekitar 250 yang dipertahankan (keep)," sebut Haryadi. 

Sahid J-Walk Shopping and Entertainment dan Sahid Yogya Condotel and Apartment merupakan bagian dari properti terintegrasi Sahid Yogya Lifestyle City.

Selain kedua jenis properti tersebut, terdapat Sahid Raya Yogyakarta Hotel and Convention.

Proyek dengan investasi Rp 572 miliar ini menempati lahan 2,2 hektar dengan luas bangunan 87.000 meter persegi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.