Kompas.com - 11/05/2016, 16:30 WIB
|
EditorHilda B Alexander

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Ritz Carlton, Jakarta.

Dalam RUPST kali ini, Puradelta memutuskan beberapa hal penting, antara lain pembagian dividen dan perubahan jajaran direksi dan komisaris.

"Pada 2015 lalu, kita bagikan dividen bulan November sejumlah Rp 12 per lembar saham. Tadi, rapat telah memutuskan membagikan total dividen final 2015 sejumlah Rp 23 per lembar saham," ujar Direktur Puradelta Hermawan Wijaya usai RUPST, Rabu (11/5/2016).

Dengan total ini, Puradelta resmi membagikan tambahan dividen final sebanyak Rp 11 per lembar saham. Pembagian dividen ini akan dilakukan pada 23 Mei dan 31 Mei 2016.

Pembagian dividen ini telah memperoleh persetujuan dari pemegang saham perseroan yang hadir dalam RUPST. Secara total, dividen tunai yang dibagikan senilai Rp 530 miliar.

Keputusan RUPST kedua adalah perubahan susunan direktur dan komisaris. Yu Mizuike masuk sebagai komisaris. Untuk Presiden Direktur sekarang digantikan oleh Hongky Jeffry Nantung.

"Pak Hongky menggantikan Teky Mailoa. Teky menjadi wakil presiden komisaris," jelas Hermawan.

Di dalam RUPS Tahunan tersebut, direksi juga menyampaikan bahwa hingga 31 Maret 2016, DMAS telah menggunakan dana penawaran umum perdana saham (dana lPO) sebesar Rp 704 miliar dari hasil bersih dana lPO sejumlah Rp 978 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.