Pindah Ke Rumah Baru, Ini Tipsnya!

Kompas.com - 06/05/2016, 19:00 WIB
Ilustrasi rumah tinggal www.shutterstock.comIlustrasi rumah tinggal
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Memiliki rumah baru merupakan impian setiap orang. Sebagian di antaranya sudah memilki rencana ketika menata rumah barunya.

Namun, permasalahannya adalah mereka seringkali kesulitan dalam mempersiapkan barang-barang yang akan dipindahkan ke rumah baru. 

Memindahkan barang dari rumah lama ke rumah baru terkadang membutuhkan waktu yang lama. Setelah itu, Anda pun harus menata kembali barang-barang tersebut.

Berikut tips agar pindah rumah Anda lebih terorganisasi dengan baik:

Beri nama pada kotak

Pastikan Anda memiliki kotak yang cukup untuk mengemasi barang. Kemudian, kotak tersebut diberi nama, sesuai dengan isinya. Hal ini membuat Anda lebih mudah ketika membongkar kotak tersebut. 

Pindah setelah rumah baru selesai

Ketika Anda ingin pindah ke rumah baru, pastikan rumahnya sudah selesai dibangun  atau direnovasi. Karena jika masih dalam tahap renovasi, barang-barang Anda masih harus dipindah-pindah. 

Kemas barang dengan baik

Dalam berkemas dan mengaturnya, lakukan dengan baik, ditata dengan rapi, karena ini membantu Anda ketika membongkar barang-barang di rumah baru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BOLDSKY
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X