Gedung Beratap Miring Ini Dilengkapi Taman

Kompas.com - 22/04/2016, 12:40 WIB
Brunel Place Brunel Place
|
EditorHilda B Alexander


KOMPAS.com - Sheppard Robson telah merilis gambar bangunan komersial utama untuk klien U + I, yaitu Brunel Place, yang merupakan bagian penting dari proyek regenerasi Heart of Slough senilai 450 juta poundsterling (Rp 8,5 triliun).

Gambar tersebut menunjukkan desain rinci untuk tahap pertama 2 Brunel Place. Bangunan ini merupakan pusat dari tiga struktur yang sebagai bagian dari rencana induk asli.

Ketiga bangunan ini dihubungkan melalui rangkaian yang sesuai bentuk sudut dan urutan ruang publik sehingga membuat nyaman para pejalan kaki. 

Brunel Place ini dibuat berdekatan dengan kereta api dan bus Slough. Bangunan ini bisa menampung lebih dari 30.000 meter persegi kantor dan unit ritel yang disusun di sekitar ruang publik.

Susunan dan komposisi dari tiga bangunan adalah respon langsung terhadap pembukaan pandangan yang jauh ke arah gereja St Ethelbert.

Setiap orang yang berada di atap, tidak akan kehilangan pandangan. Hal ini menciptakan bentuk atap yang miring.

Dengan sekitar 9.300 meter persegi ruang kantor, 2 Brunel Place akan memulai visi untuk proyek tersebut, yakni mengatur bahasa arsitektur untuk pembangunan.

Bangunan ini akan ditandai dengan fasad panel alumunium solid dari timur dan barat yang merespon kondisi lingkungan tertentu.

Fasad utama sepanjang Bath Road didominasi kaca, membuka pandangan terhadap Windsor Great Park. Fasad ini menggabungkan lapisan bubuk aluminium brise-soleils.

Fasad tersebut diposisikan untuk mengontrol sinar matahari yang masuk sementara mengoptimalkan pandangan penghuni gedung keluar.

Seperti dengan semua tiga unsur pembangunan, kehadiran jalan dari 2 Brunel Place dibagi menjadi ruang resepsionis dengan ketinggian ganda dan unit ritel yang mengikuti bentuk bangunan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X