Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Tunjuk Total Bangun Megaproyek di Karawaci

Kompas.com - 14/04/2016, 21:38 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk untuk merealisasikan pembangunan apartemen Hillcrest House dan Fairview House di Millenium Village, CBD Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PT Lippo Karawaci Tbk., Alwi Sjaaf dan President Director PT Total Bangun Persada Tbk., Janti Komadjaja.

"Penandatanganan kerjasama ini akan menandai dimulainya pembangunan Hillcrest House dan Fairview House," ujar Alwi di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta, Kamis (14/4/3016).

Pembangunan kedua menara ini rencananya akan selesai pada pertengahan tahun 2018 dan serah terima kunci antara 2018-2019.

Millenium Village merupakan megaproyek senilai Rp 200 triliun yang dikembangkan di atas lahan seluas 70 hektar.

Luas lahan hijau dialokasikan lebih dari 70 persen dari lahan yang dikembangkan dengan kombinasi Sky Park dan Natural Ground.

"Ini adalah sebuah proyek yang terbesar dari PT Lippo Karawaci Tbk. Kami ingin membuat sebuah proyek percontohan yang mengarah ke masa depan. Untuk itu, kita lakukan pengembangan ke arah liveable city atau kota-kota yang baik dihidupi manusia," kata Alwi.

Lokasi MV dikelilingi area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, Maxxboxx, pusat kuliner Benton Junction dan Supermal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com