Kompas.com - 12/04/2016, 23:25 WIB
Tower 88Avenue yang sedang dibangun di Surabaya, dipamerkan di Semarang, Rabu (30/3/2016) KOMPAS.com/NAZAR NURDINTower 88Avenue yang sedang dibangun di Surabaya, dipamerkan di Semarang, Rabu (30/3/2016)
|
EditorHilda B Alexander

SURABAYA, KOMPAS.com – Pengembang properti lokal, PT Waskita Darmo Permai, terus melakukan inovasi demi menciptakan produk properti bertaraf internasional.

Yang terbaru, perusahaan gabungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT Darmo Permai ini menjalin kerjasama dengan perusahaan asal Singapura, Rigel Technology Pte Ltd.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perusahaan pengembang proyek “88Avenue” di Surabaya ini bekerjasama demi peningkatan komitmen dan inovasi untuk membangun hunian dan kawasan bisnis berkelas premium.

“Ini bagian dari bentuk komitmen kami kepada pembeli 88AVENUE. Kami ingin memberi yang terbaik, dengan detail spesifikasi melalui vendor tepercaya dan berkualitas internasional," kata Managing Director PT Waskita Darmo Permai Kevin Sanjoto dalam siaran pers yang diterima Kompascom, Selasa (12/4/2016).

Wujud kerjasama dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rigel Technology (S) Pte Ltd, di Rigel's New Innovation Centre Changi Business Park Central 2 Singapura, Jumat (8/4/2016) lalu disaksikan oleh Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat.

Menurut Kevin, Rigel Singapura dipilih karena merupakan vendor dengan produk berkelas internasional, dan menggabungkan antara inovasi terbaru dengan estetika dan kenyamanan.

“Rencananya, Rigel akan kami gunakan di dua menara pertama, yaitu The Residences dan small office home office (SOHO),” ungkapnya.

Kevin melanjutkan, proyek hunian 88AVENUE, merupakan pionir hotel bintang 5 yang berbentuk Segi 8 dan berlokasi di central business district (CBD) Surabaya.

Hunian itu dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektar dan didesain oleh arsitek Tange Associates. Mencakup 8 menara yakni 6 menara apartemen, 1 menara SOHO, dan 1 menara perkantoran.

Penggunaan Rigel Singapura ini akan mendukung posisi 88Avenue dalam merancang konsep, desain serta material yang ada di tiap unit yang dibangun.

Rigel saat ini menguasai 50 persen pasar Singapura. Produknya digunakan di berbagai proyek seperti National Gallery Singapore, Changi Airport, Marina Bay Sands, Singapore Sports Hub, Media Corp's Media Polis@One-North, Kuala Lumpur International Airport, Tianjin Eco-City di China dan Plaza Egana di Chili.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.