Kompas.com - 03/04/2016, 10:29 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Organisasi Realestat Indonesia (REI) bekerjasama dengan Bank BNI menggelar pameran properti bertajuk REI Expo 2016.

Pameran tersebut dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dan diselenggarakan selama 8 hari, yaitu 2-10 April 2016.

"Pameran ini diikuti 98 pengembang, dengan 120 lokasi proyek," ujar Wakil Ketua Umum REI Sammy Luntungan saat pameran berlangsung, di JCC, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Properti-properti ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai bentuk hunian atau investasi yang prospektif karena aman serta menguntungkan.

Para pengunjung pameran bisa menikmati berbagai kemudahan, keringanan dan insentif yang ditawarkan para peserta pameran.

Hal ini tentu memberikan keuntungan, manfaat dan nilai tambah bagi konsumen untuk berinvestasi properti.

Melalui REl Ekspo 2016 ini para pengembang menawarkan properti masing-masing, dengan keragaman pilihan ukuran, tipe, dan harga kompetitif mulai dari Rp 140 jutaan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencari rumah sesuai lokasi antara lain di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), di Jawa dan luar Jawa.

Lokasi ini juga mencakup di pusat-pusat kota maupun kota baru yang terus berkembang seiring dengan adanya pembangunan konstruksi, infrastruktur dan properti di seluruh lndonesia.

Selain itu, REI Ekspo 2016 menghadirkan Bank BNI yang menggelar layanan spesial demi kemudahan berinvestasi properti saat ini.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan selama pameran adalah instant approval. Artinya, pengunjung yang berminat untuk membeli rumah saat pameran akan pengajuan KPR atau KPA-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.