Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rumah Seharga Rp 140 Jutaan di Pameran Properti Senayan

Kompas.com - 03/04/2016, 10:29 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Organisasi Realestat Indonesia (REI) bekerjasama dengan Bank BNI menggelar pameran properti bertajuk REI Expo 2016.

Pameran tersebut dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dan diselenggarakan selama 8 hari, yaitu 2-10 April 2016.

"Pameran ini diikuti 98 pengembang, dengan 120 lokasi proyek," ujar Wakil Ketua Umum REI Sammy Luntungan saat pameran berlangsung, di JCC, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Properti-properti ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai bentuk hunian atau investasi yang prospektif karena aman serta menguntungkan.

Para pengunjung pameran bisa menikmati berbagai kemudahan, keringanan dan insentif yang ditawarkan para peserta pameran.

Hal ini tentu memberikan keuntungan, manfaat dan nilai tambah bagi konsumen untuk berinvestasi properti.

Melalui REl Ekspo 2016 ini para pengembang menawarkan properti masing-masing, dengan keragaman pilihan ukuran, tipe, dan harga kompetitif mulai dari Rp 140 jutaan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencari rumah sesuai lokasi antara lain di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), di Jawa dan luar Jawa.

Lokasi ini juga mencakup di pusat-pusat kota maupun kota baru yang terus berkembang seiring dengan adanya pembangunan konstruksi, infrastruktur dan properti di seluruh lndonesia.

Selain itu, REI Ekspo 2016 menghadirkan Bank BNI yang menggelar layanan spesial demi kemudahan berinvestasi properti saat ini.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan selama pameran adalah instant approval. Artinya, pengunjung yang berminat untuk membeli rumah saat pameran akan pengajuan KPR atau KPA-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com