"The 13" Hotel Paling Mewah Sejagat Raya

Kompas.com - 08/03/2016, 09:00 WIB
Hotel 13 Hotel 13
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Baru-baru ini, muncul hotel super mewah yang bergaya seperti sebuah istana Perancis dan dibangun untuk para orang kaya dengan investasi mengejutkan, yaitu 1,4 miliar dollar AS (Rp 18,4 triliun).

Terletak di pusat perjudian Macau, Hotel 13 digadang-gadang sebagai hotel paling mewah di dunia. Kamarnya juga sangat mahal dengan harga lebih dari 7 juta dollar AS (Rp 92 miliar) per unit.

Direncanakan untuk beroperasi pada  2016akhir musim panas, hotel 13 memiliki 200 suite berukuran hingga 30.000 kaki persegi (2.787 meter persegi).

Dilengkapi layanan 24 jam untuk setiap kamar dan armada Rolls-Royce Phantom yang mengantar tamu ke kasino high-end Macau, restoran, pertemuan bisnis atau bandara.

Louis XIII Holdings Ltd, pemilik hotel gaya Baroque ini, mengungkapkan namanya bersama dengan rilis rendering interior ruang entry-level dan satu kamar tidur Villa du Comte.

Ini adalah proyek prestisius dari miliarder flamboyan China, Stephen Hung, yang dikenal karena gaya hidup dan koleksi mobil mewahnya.

"Ini adalah tenaga kerja dengan cinta. Tim dan saya menempatkan setiap detail kreativitas dan semangat kami dalam proyek ini untuk memastikan setiap detail yang sempurna," kata Hung.

Dia menambahkan, sebagai bisnis dan merek yang telah dikenal, nama "The 13" paling akurat untuk mencerminkan kombinasi inspirasi Baroque dan aksen kontemporer Macau.

Ia mengklaim mereknya merupakan visi yang unik dari gaya hidup mewah di dunia sambil merangkul unsur-unsur modern.

Louis XIII Holdings Ltd, dinamai raja Perancis yang membangun Istana Versailles, mengumumkan rencana untuk pembangunan hotel pada tahun 2013.

Hotel 13

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X