Sinarmas Land Kembangkan Layanan Terpadu Digital

Kompas.com - 04/03/2016, 00:07 WIB
Kawasan Intermoda BSD City dokumentasi Sinarmas Land GroupKawasan Intermoda BSD City
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mewujudkan BSD City sebagai smart city atau kota cerdas, Sinarmas Land mengembangkan aplikasi mobil perkotaan.

Raksasa properti ini menggandeng PT Kresna Graha Investama Tbk, perusahaan jasa keuangan terintegrasi yang juga bergerak di bidang teknologi digital, untuk mengembangkan platform digital yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi mobil.

Kerjasama kedua perusahaan diresmikan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) yang rencananya dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat ini (4/3/2016).

Pengembangan aplikasi mobil tersebut dirancang khusus agar dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari warga penghuni BSD City dan berlaku di seluruh kawasan.

Pengembangan aplikasi mobil tersebut, merupakan langkah awal Sinarmas Land dalam menjadikan BSD City sebagai kota mandiri yang terkoneksi jaringan informasi terpadu sehingga memudahkan pelayanan kepada para penghuninya.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X