Tuntaskan Proyek SOHO, Agung Podomoro Bidik Pebisnis Pemula

Kompas.com - 03/03/2016, 22:30 WIB
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) secara resmi menuntaskan pembangunan struktur proyek multifungsi dua menara SOHO Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Berbeda dari gedung perkantoran pada umumnya, SOHO Pancoran, menawarkan unit properti yang bisa dimanfaatkan sebagai hunian, kantor, atau keduanya.

Konsep ini menyerupai ruko (rumah toko) yang bernaung dalam bangunan vertikal. Namun, SOHO dilengkapi dengan fasilitas yang sebanding atau bahkan melebihi gedung perkantoran konvensional.

Vice President APLN Veri Y Setiady, mengatakan, SOHO merupakan jawaban atas kebutuhan residensial sekaligus bekerja dalam satu bangunan.

"SOHO juga menjadi jawaban bagi para profesional yang sangat menghargai waktu dan fokus bekerja di tempat tinggalnya. Konsep ini sangat diminati di negara maju," tambah Veri.

Dia melanjutkan, kebutuhan hunian vertikal yang juga sekaligus sebagai lokasi bekerja di daerah Jakarta Selatan semakin tinggi. Hal tersebut terbukti dengan sambutan positif pasar yang menyerap unit-unit SOHO Pancoran sebanyak 70 persen.

"Mayoritas pembeli adalah end-user atau pengguna akhir dan akan difungsikan sebagai kantor,” timpal Project Director SOHO Pancoran, Kiky Rahardjo.

SOHO Pancoran menempati area seluas 7.700 meter persegi yang terdiri dari 2 menara, yakni South Wing dengan tinggi 30 lantai dan North Wing setinggi 20 lantai.

Setiap unit yang ada di kedua menara tersebut dirancang seluas 93 meter persegi sampai 133 meter persegi. Total unit yang ditawarkan sebanyak 346 unit, masing-masing 238 unit di South Wing dan 108 unit di North Wing.

Bidik "start-up company"

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.