Hari Ini, Kesempatan Terakhir Berburu Rumah Murah

Kompas.com - 21/02/2016, 09:28 WIB
Pengunjung Indonesia Property Expo mencoba simulasi layanan KPR Online dari BTN di Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (13/2/2016) Pengunjung Indonesia Property Expo mencoba simulasi layanan KPR Online dari BTN di Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (13/2/2016)
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com — Minggu (21/2/2016) ini merupakan kesempatan terakhir bagi Anda untuk berburu rumah dengan harga miring pada pameran Indonesia Property Expo 2016 di Jakarta Convention Center, Hall A dan B.

Pameran ini sudah digelar sejak Sabtu (13/2/2016), menawarkan 660 proyek properti hasil karya 209 perusahaan pengembang. Proyek properti tersebut tersebar di kota-kota besar, khususnya Jabodetabek, Bandung, Serang, Balikpapan, Semarang, Surabaya, dan Manado.

Pameran yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla ini tidak hanya menampilkan proyek properti mewah, tetapi juga menghadirkan beberapa produk perumahan bersubsidi dengan harga jual mulai Rp 100 jutaan.

Pada pameran ini, masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maksimal Rp 4 juta per bulan bisa membeli rumah dengan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) 5 persen dan uang muka satu persen. Cicilannya mulai Rp 800.000-an per bulan.

Bagi calon pembeli yang datang, mereka akan mendapatkan harga promosi, baik dari pengembang maupun perbankan. Calon pembeli pun bisa langsung tahu bank mana yang menyetujui pengajuan KPR-nya.



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.