Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasur Ini Bisa Bikin Anda dan Hewan Peliharaan Tidur Nyenyak

Kompas.com - 03/01/2016, 19:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Bagi Anda pecinta binatang pasti pernah terpikir untuk berbagi tempat tidur dengan peliharaan kesayangan, namun takut menendangnya secara tidak sengaja.

Keraguan lainnya mengapa Anda berat hati menolak tidur dengan anjing, misalnya, adalah karena kemungkinan penyakit yang ditimbulkan.

Terlepas dari itu, menurut riset, membiarkan binatang peliharaan tidur bersama akan membuat Anda terjaga saat malam hari.

Berkat temuan dari perusahaan matras asal Brasil, keraguan-keraguan ini bisa teratasi dan Anda bisa tidur bersama hewan peliharaan.

Kasur Bed Pet, menyatukan semua manfaat dari terapi dan model yang lebih lengkap antara kasur cerdas dan kesehatan untukpeliharaan kesayangan, baik itu anjing ataupun kucing.

Kasur ini mengakomodasi tempat tidur bagi hewan peliharaan kecil. Model yang lebih lengkap dilapisi dengan melamin dan bagian dalam ruangan berlapis dengan kain.

Tidak hanya itu, seluruh interior kain satin bisa dilepas. Bed Pet ini juga memiliki tirai yang dapat dilepas untuk dibersihkan.

Tempat tidur untuk hewan peliharaan ini dirancang selebar 50 centimeter dengan kedalaman 60 centimeter dan tinggi 25 centimeter.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com