Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Resmi Luncurkan Apartemen Keenamnya di Puri Indah

Kompas.com - 18/12/2015, 16:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk resmi melakukan penutupan atap (topping off) The New Ambassador Tower dan Lippo Office Tower di dalam kawasan The St Moritz Penthouse & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat.

"Ini bentuk komitmen kami untuk secepatnya melengkapi kawasan hunian dan bisnis terpadu di Jakarta Barat," kata CEO Lippo Homes Ivan Budiono, Kamis (17/12/2015). 

The New Ambassador Tower merupakan menara apartemen keenam di The St Moritz Penthouse & Residences. Sementara empat menara apartemen lainnya, yaitu The Royal Suite Tower, The New Royal Suite Tower, The Ambassador Suite Tower, The Presidential Suite Tower sudah dihuni.

"Apartemen kelima sudah topping off tahun lalu," lanjut Ivan.

Ivan menambahkan proses serah terima unit The New Ambassador Tower akan digelar dalam waktu secepatnya. Proses yang sama juga akan dilaksanakan untuk serah terima unit-perkantoran di Lippo Office Tower.

Seperti diketahui, Lippo Office Tower merupakan gedung perkantoran sewa grade A. Perkantoran itu terdiri dari 11 lantai, mulai lantai 8 hingga lantai 20. Total luas area yang dijual mencapai 17,160 meter persegi.

"Untuk The New Ambassador Tower mencakup 30 lantai, mulai dari lantai 5 sampai lantai 35," papar Joe Christian, Chief Marketing Officer The St. Moritz Penthouse & Residences.

Dia menambahkan, keenam menara apartemen dan perkantoran tersebut terintegrasi dengan Lippo Mall Puri yang saat ini sudah dibuka di The St. Moritz Penthouse & Residences.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com