Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Atlantis yang Hilang" Itu Kini Ada di Dubai

Kompas.com - 19/10/2015, 21:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Pada umumnya, sebuah hotel memiliki kamar-kamar dengan pemandangan gedung, gunung, lembah, dan penampakan alam lainnya. Namun berbeda dengan Hotel Atlantis The Palm di Dubai, Uni Emirat Arab, yang memiliki suite berpanorama alam bawah laut.

Dua suite dengan pemandangan laut itu diberi nama Poseidon dan Neptune layaknya nama penguasa lautan dalam mitologi Yunani. Panorama laut dari Poseidon dan Neptune dapat dilihat melalui langit-langit hingga lantai yang dibuat menggunakan kaca berkekuatan super. Setidaknya ada 65.000 biota laut yang bisa dilihat melalui dua suite tersebut.

Dinding akuarium yang terpasang sepanjang kamar tidur hingga kamar mandi seolah-olah membawa sang tamu ke dalam surga bawah laut. Kenikmatan ilusi itu semakin bertambah dengan layanan mewah 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dari pihak hotel.

Suite dengan tiga kamar itu dilengkapi dengan sabun pipih berlapis emas 24 karat, Dom Perignon Champagne untuk tamu non-muslim dan minuman soda rasa kurma untuk tamu beragama Islam.

Luas kedua suite tersebut mencapai 1.776 kaki persegi atau sekitar 541 meter persegi. Selain itu, terdapat juga lift pribadi yang menghubungkan ruang makan, kamar tidur, dan ruang televisi.

Jika tertarik menginap di suite Poseidon dan Neptune, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, yakni 8.200 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 110 juta per malamnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com