Tertarik Mengambil Alih Rumah Tom Cruise? Cek Harganya...

Kompas.com - 27/09/2015, 21:33 WIB
Real estate milik Tom Cruise ini terdiri dari dua properti yang berbeda dan terletak di lahan seluas lebih dari 2,5 hektar, di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Real estate milik Tom Cruise ini terdiri dari dua properti yang berbeda dan terletak di lahan seluas lebih dari 2,5 hektar, di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Legenda box office, Tom Cruise, baru saja menjual istana mewahnya, yang terletak di kawasan Hollywood. Rumah di kawasan glamor Los Angeles ini, bernilai 11,4 juta dollar AS atau Rp 167,6 miliar (kurs Rp 14.700 per 1 dollar AS). Aset dia sebenarnya terdiri dari dua properti yang berbeda dan terletak di lahan seluas lebih dari 2,5 hektar.

Properti pertama berisi tiga tempat tidur dan lima kamar mandi bergaya Eropa yang bertengger di sebuah bukit kecil. Dilindungi oleh gerbang tinggi dan jalan pribadi, rumah ini memiliki dinding kaca yang menghadap ke pemandangan kota Los Angeles.

Di dalamnya terdapat dapur rumahan bergaya Italia yang diisi peralatan memasak modern. Sementara masing-masing kamar tidurnya, memberikan kemewahan maksimal, karena dilengkapi dengan kamar mandi ukuran besar. Terhitung seluas 4.965 kaki persegi atau 461 meter persegi, rumah ini juga memiliki fitur lantai kayu ek lebar dengan dinding papan dan halus Venesia.

Properti ini berisi tiga tempat tidur, lima kamar mandi bergaya Eropa yang bertengger di sebuah bukit kecil.
Adapun properti kedua adalah rumah dengan tujuh kamar tidur, dan delapan kamar mandi. Dengan luas 1.742 kaki persegi atau 162 meter persegi, rumah ini terhubung ke seluruh perkebunan dengan jalan masuk bebatuan baik untuk mobil atau pejalan kaki.

Sebuah bangunan batu tambahan dapat diubah menjadi gudang anggur atau ruangan makan. Sedangkan di luar ruangan, tamu akan disambut sebuah teras lengkap dengan kolam renang bergaya laguna beserta spa dan air terjun.

Aktor utama film Mission Impossible ini membeli rumah kedua tersebut seharga 1,8 juta dollar AS (Rp 26,5 miliar). Pembelian ini dilakukan hanya beberapa bulan setelah pembelian properti pertama pada tahun 2005 seharga 9,85 juta dollar AS (Rp 144 miliar).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Trulia
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X