Paramount Land Bidik Pasar Menengah Atas di Semarang

Kompas.com - 18/09/2015, 13:59 WIB
Paramount Land melakukan pemancangan pertama pembangunan Paramount Village dan kawasan komersial Paramount Square di Simongan, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2015). Dok Paramount LandParamount Land melakukan pemancangan pertama pembangunan Paramount Village dan kawasan komersial Paramount Square di Simongan, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2015).
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land terus membangun proyek dengan membidik pasar menengah atas Semarang, menyusul dilaksanakannya pemancangan tiang pertama pembangunan Paramount Village dan kawasan komersial Paramount Square di Simongan, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/9/2015). Pembangunan proyek di lahan seluas kurang lebih 9 hektar itu membidik kalangan menengah atas Semarang.
 
Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan proyek tersebut akan menjadi salah satu pilihan hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial di Semarang. Hunian tersebut dirancang dengan konsep custom home.

"Setiapkonsumen bisa memilih tiga alternatif tampak dengan tiga pilihan warna serta dua paket spesifikasi rumah, sedangkan Paramount Square adalah kompleks ruko yang membidik kalangan pengusaha dan investor," ujar Aryo dalam siaran pers kepada Kompas.com, Jumat (17/9/2015). 

Juni 2015 lalu, dengan investasi sekitar Rp 350 miliar, lanjut Aryo, Paramount menawarkan bangunan dengan ukuran bervariasi, yaitu 4,5 x 12 m2 dengan pilihan dua dan tiga lantai, serta 6 x 12 m2 dan 6,5 x 10 m2 untuk bangunan tiga lantai.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan bahwa pihaknya optimistis menancapkan bisnis propertinya di Semarang, meski kondisi ekonomi saat ini tengah lesu. Saat ini, kota tersebut telah berkembang menjadi kota yang strategis. Hal itu dapat dijadikan salah satu daya tarik para investor untuk berbisnis dan mengembangkan kota ini.

"Kami harapkan pembangunannya dapat selesai sesuai harapan dan siap diserahterimakan pada September 2017 nanti," kata Ervan.

Selain pemancangan tiap pertama, Paramount juga melakukan penandatanganan prasasti pusat kuliner Semarang Satoe bersama pakar kuliner Bondan Winarno dan Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X