Masuk Ranah Digital, Andy K Natanael Raih 'The Best Marketing Campaign'

Kompas.com - 14/09/2015, 13:25 WIB
Andy K Natanael, Direktur PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan untuk kategori 'The Best Marketing Campaign', Jumat (11/9/2015).  M LATIEF/KOMPAS.comAndy K Natanael, Direktur PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan untuk kategori 'The Best Marketing Campaign', Jumat (11/9/2015).
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Selain punya kemampuan meyakinkan calon pembeli melirik properti yang dipasarkannya, terobosan Andy K Natanael, PT Modernland Realty Tbk, dalam melancarkan strategi branding juga membawanya kembali meraih penghargaan Marketing Award 2015. Berkat keberhasilannya memasarkan Jakarta Garden City (JGC), Andy meraih penghargaan untuk kategori 'The Best Marketing Campaign', Jumat (11/9/2015).

Andy menggunakan JGC yang luas sebagai unique selling point (UPS). UPS tersebut dia promosikan ke berbagai media massa, event, serta media digital. Sementara itu, salah satu strategi paling terbaru adalah inovasi pemasaran Modernland yang mengembangkan aplikasi Modernland Marketing untuk memudahkan akses informasi produk terbaru yang bisa diunduh di Playstore.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Strategi itu bukan cuma butuh keberanian, tapi juga inovasi. Tuntutan informasi di luar kan sudah berubah. Kita sebagai pemasar harus siap mengambil inisiatif itu, jangan keduluan oleh zaman, tapi kita antisipasi sebelum zaman itu berubah. Ini era digital, selalu ada yang baru," kata Andy kepada KOMPAS.com, Senin (14/9/2015).

Sebelumnya, pada Agustus lalu di ajang Golden Property Awards 2015 di Jakarta, Andy juga menerima penghargaan "Most Influential Property Figure in Marketing". Penghargaan itu diterimanya Setelah tahun lalu ia juga meraih predikat "The Inspiring Marketer" pada anugerah Properti Indonesia Award (PIA) 2014 dan menggenapkan deretan prestasi Andy sebelumnya.

Pada 2013 lalu, Andy juga menerima penghargaan "Innovative Property Marketer" pada HousingEstate Green Property Awards (GPA) 2013. Sebelumnya lagi, pada 20 Juni 2013, dia juga meraih penghargaan "Pemasar Properti Profesional Terbaik" dari Majalah Property & Bank.

Tahun ini Modernland melalui PT Mitra Sindo Sukses dipastikan akan mempercepat pembangunan proyek Jakarta Garden City (JGC), menyusul keberhasilannya meraih predikat The Emerging Township Project pada penganugerahan Properti Indonesia Award 2015, Rabu (19/8/2015) lalu. Tahun ini JGC menjadi salah satu dari 34 penerima trofi Properti Indonesia Award 2015.

Andy mengaku prestasi tersebut semakin memicu kenginan untuk merampungkan proyek kota mandiri tersebut. Selain baru saja menambah rencana fasilitas baru, yaitu pembangunan Mayapada Hospital, fasilitas lain akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah AEON Mall, ruko The Boulevard dan Food Garden, selain juga fasilitas yang sudah ada antara lain pasar modern, sekolah Global Mandiri (TK-SMU), shopping arcade, dan club house.

"Sesuai rencana, untuk residensial kami akan tetap meluncurkan tiga produk baru di sini (JGC) sampai akhir tahun nanti," ujar Andy, yang juga Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.