56 Karya Arsitektur "Menyegarkan" Pemilihan Presiden IAI

Kompas.com - 13/09/2015, 09:00 WIB
Dago Gallery, maket proyek arsitektur karya arsitek Wiyoga Nurdiansyah, Muhammad Sagitha, dan Muhammad Bagus Aditya yang turut dipamerkan di Nathania HapsariDago Gallery, maket proyek arsitektur karya arsitek Wiyoga Nurdiansyah, Muhammad Sagitha, dan Muhammad Bagus Aditya yang turut dipamerkan di "Segar"
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertempat di Dia.Lo.Gue Public Artspace Kemang, Jakarta Selatan, sebuah pameran karya arsitektur dari 56 arsitek Indonesia diselenggarakan. Acara yang bertajuk “Segar” ini menyajikan 56 desain yang dikemas dalam bentuk penyajian maket-maket proyek arsitektur.

"Segar" terbilang istimewa, karena desain yang dipamerkan adalah proyek yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Jenis proyek pun cukup beragam mulai dari hunian, bangunan komersial, hingga ruang publik (public space).

Mereka yang ikut berpartisipasi memamerkan karya di sini adalah para praktisi yang sudah memiliki nama besar di bidang arsitektur Indonesia. Sebut saja Ary Indra, Budi Pradono, Her Pramtama, Baskoro Tedjo, Raul Renanda, dan masih banyak nama besar lainnya.

Tak hanya sebagai ajang publikasi karya, pameran yang terbuka untuk umum sejak Jumat (11/9/2015) ini juga ditujukan untuk meramaikan pemilihan ketua umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) yang saat ini masih dalam tahap pengumpulan suara.

Berlangsung selama tiga hari, puncak acara "Segar" adalah sebuah presentasi publik yang akan diselenggarakan hari ini, Minggu 13 September 2015, pukul 14.00 WIB. Pengunjung yang datang akan mendapatkan presentasi karya dari Eko Prawoto Architecture Workshop, Ordes Architecture, Ady Putra, ARA Studio, Muhammad Thamrin, Andra matin, Atelier Cosmas Gozali, serta Simon + Doni Studio.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X