Sinarmas Land Tantang Arsitek Muda Merancang Proyek Baru

Kompas.com - 09/09/2015, 22:00 WIB
Ilustrasi Dreamstime.comIlustrasi
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land kembali menggelar sayembara perancangan yang bertajuk Sinarmas Land Young Architect Competition 2015. Sayembara ini terbuka untuk kalangan mahasiswa arsitektur tahun keempat, dan para lulusan maksimal setahun setelah kelulusannya. 

Tiap peserta sayembara baik tim ataupun individu, dapat memilih kategori Resort Development (lokasi proyek di Batam), Commercial Development (lokasi proyek di Cisauk), ataupun Residential Development (lokasi proyek di BSD). Pendaftaran sayembara ini telah dibuka sejak 9 Juli 2015, dan tiap karya harus dikirimkan melalui tautan www.sinarmasland.com/smlyac.

Untuk penjuriannya, Sinarmas Land menggandeng para arsitek dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) untuk memberi penilaian berdasarkan kriteria perencanaan dan rancangan, elemen rancangan berwawasan hijau, serta pernyataan rancangan. Lima nominasi terpilih dari tiap kategori akan diminta mempresentasikan karyanya pada November 2015. 

Pemenang sayembara berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta untuk juara pertama, Rp 75 juta untuk juara kedua, dan Rp 50 juta untuk juara ketiga. Selain itu, pemenang pertama, dan kedua mendapat kesempatan menjadi karyawan tim arsitek Sinarmas Land.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X