Kompas.com - 08/09/2015, 16:16 WIB
|
EditorHilda B Alexander
SURABAYA, KOMPAS.com — Merespons tingkat penjualan positif menara perdana kondominium Graha Golf yang menghasilkan penjualan hingga Rp 347 miliar, PT Intiland Development Tbk meluncurkan menara kedua pada Selasa (8/9/2015).

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Sinarto Dharmawan, menuturkan, menara kedua dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen yang tidak mendapatkan unit pada menara pertama.

"Karena itu, kami mempercepat peluncuran menara kedua yang semula direncanakan akan rilis pada awal tahun 2016," imbuh Sinarto.

Menara kedua mencakup 79 unit hunian yang terbagi dalam dua tipe, yakni tiga tempat tidur dan empat tempat tidur, dengan luas bangunan 122 meter persegi sampai 138 meter persegi. Setiap menara kondominium Graha Golf dilengkapi fasilitas lahan parkir sebanyak dua lantai yang mampu menampung 285 mobil.

Graha Golf merupakan hasil pengembangan lahan seluas 2,8 hektar di kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya, dengan total lima menara kondominium, satu menara apartemen servis, rumah bandar (townhouse), serta dilengkapi beragam fasilitas. 

"Pembangunan tahap pertama dimulai pada triwulan-II 2016 dengan target selesai dalam dua tahun," kata Sinarto.

Adapun harga yang dibanderol mulai Rp 30 juta per meter persegi atau Rp 4 miliar sampai Rp 6 miliar per unit. Walaupun sedang krisis, Intiland optimistis bahwa target penjualan menara kedua senilai Rp 360 miliar dapat tercapai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.