Jababeka Tawarkan Rumah Kos Seharga Rp 1,75 Miliar

Kompas.com - 31/08/2015, 13:00 WIB
dokumentasi Graha Buana Cikarang Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono saat melakukan presentasi produk baru New Beverly Hills di kawasan Jababeka Residence, Kota Jababeka, Minggu (30/8/2015).

CIKARANG, KOMPAS.com - Tingginya animo masyarakat untuk investasi properti disambut PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya, PT Graha Buana Cikarang dengan melansir produk baru bertajuk New Beverly Hills, di Kota Jababeka, Cikarang, pada Minggu (30/8/2015).

Produk baru ini dirancang dengan konsep rumah kos atau student housing untuk mengakomodasi kebutuhan hunian para mahasiswa yang belajar di Universitas President, Cikarang.

Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono mengatakan, New Beverly Hills dilansir karena tingkat kepercayaan pasar terhadap prospek investasi properti di Cikarang semakin kuat.

"Karena itu, kami memberanikan diri mengeluarkan produk baru ini sebagai instrumen investasi yang menguntungkan. Mahasiswa yang belajar di Universitas President Cikarang semakin bertambah banyak," tutur Sutedja dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Kompas.com, Senin (31/8/2015).

Sutedja menjelaskan, New Beverly Hills didesain sebanyak 66 unit dengan varian tipe mulai dari 145/100 hingga 147/132,5 dengan rentang harga Rp 1,75 miliar sampai Rp 1,99 miliar. Seluruh unit yang ditawarkan habis terjual dalam waktu kurang dari enam jam.

Konsumen yang membeli rumah kos ini akan mendapat garansi sewa selama tujuh tahun dengan captive market para mahasiswa Universitas President sebagai penyewanya. 

Selain bisa disewakan sebagai rumah kos, New Beverly Hills yang terletak di Jababeka Residence ini merupakan pilihan tempat tinggal bagi para penyewa yang bekerja di kawasan industri Jababeka, dan juga para penyewa yang terlibat dalam pembuatan film di kawasan Movieland, seperti artis dan kru.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorHilda B Alexander

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X