Kompas.com - 10/06/2015, 07:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander
DENPASAR, KOMPAS.com - Pusat data dan perusahaan riset hotel internasional, HVS, menggelar perhelatan akbar bertajuk THINC Indonesia. Ajang yang diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan industri perhotelan ini dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 September 2015 di Bali.

THINC Indonesia kali ini merupakan yang kedua diselenggarakan, dengan tujuan untuk bersama-sama mengeksplorasi pertumbuhan dan peluang investasi perhotelan di wilayah Indonesia. Agenda yang diusung merupakan konten akurat dan relevan melalui seminar dan panel diskusi yang dihadiri para pemimpin industri.

THINC Indonesia juga memberi kesempatan untuk memperluas jaringan dan melakukan bisnis dengan pemilik, operator, investor, pengembang, dan pejabat pemerintah terkait industri perhotelan.

Menurut laman resmi HVS, pembicara yang hadir pada acara tersebut termasuk pemuncak-pemuncak macam CEO Cachet Hotel Group, Alex Mirza, CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, CEO Rajakarier International Dillip, CEO Alila Hotel and Resorts, Frederic Flageat-Simon, Presiden dan CEO Jumeirah Group Gerald Lawless.

Tak luput Presiden Direktur dan Pendiri Tauzia Management Group Marc Steinmeyer, Chairman dan CEO Accor APAC Michael Issenberg, CEO Langham Hotel Group Robert Warman, Pendiri dan CEO Twenty One Development Roy Sindhunirmala, dan Presiden Carlson Rezidor Hotel Group APAC, Thorsten Kirschke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.