Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September 2015, Operator Hotel dan Pengembang Top Bakal Kumpul di Bali

Kompas.com - 10/06/2015, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Pusat data dan perusahaan riset hotel internasional, HVS, menggelar perhelatan akbar bertajuk THINC Indonesia. Ajang yang diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan industri perhotelan ini dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 September 2015 di Bali.

THINC Indonesia kali ini merupakan yang kedua diselenggarakan, dengan tujuan untuk bersama-sama mengeksplorasi pertumbuhan dan peluang investasi perhotelan di wilayah Indonesia. Agenda yang diusung merupakan konten akurat dan relevan melalui seminar dan panel diskusi yang dihadiri para pemimpin industri.

THINC Indonesia juga memberi kesempatan untuk memperluas jaringan dan melakukan bisnis dengan pemilik, operator, investor, pengembang, dan pejabat pemerintah terkait industri perhotelan.

Menurut laman resmi HVS, pembicara yang hadir pada acara tersebut termasuk pemuncak-pemuncak macam CEO Cachet Hotel Group, Alex Mirza, CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, CEO Rajakarier International Dillip, CEO Alila Hotel and Resorts, Frederic Flageat-Simon, Presiden dan CEO Jumeirah Group Gerald Lawless.

Tak luput Presiden Direktur dan Pendiri Tauzia Management Group Marc Steinmeyer, Chairman dan CEO Accor APAC Michael Issenberg, CEO Langham Hotel Group Robert Warman, Pendiri dan CEO Twenty One Development Roy Sindhunirmala, dan Presiden Carlson Rezidor Hotel Group APAC, Thorsten Kirschke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com