Juri "American Idol" Lego Rumah Mewah Rp 224 Miliar

Kompas.com - 29/05/2015, 08:29 WIB
Tampak ruang keluarga dari rumah J-Lo di Los Angeles. toptenrealestateTampak ruang keluarga dari rumah J-Lo di Los Angeles.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Tidak ada yang menyangkal Jennifer Lopez atau beken disapa J-Lo adalah pengusaha penuh talenta, dan penghibur yang sukses.

Jika satu bisnis bangkrut, dia akan merintis bisnis lainnya, membuat album baru, membintangi film, sitkom televisi, memproduksi parfum, menulis buku, dan sederet aktivitas lainnya.

Juri "American Idol", ini bahkan pernah mencetak rekor penjualan album lebih dari 60 juta kopi, dan berperan di lebih dari 35 film yang mampu mendatangkan kekayaan hingga 2 miliar dollar As atau setara Rp 26.403 triliun.

J-Lo adalah selebriti paling ekstrim dari semua pesohor multitalenta lainnya. Sehingga, saat ia berencana menjual rumahnya di Los Angeles, publik menanti-nanti dengan antusias. Ibu dari anak kembar tujuh tahun ini, diketahui menjual rumah yang pernah didiami bersama mantan suami Marc Anthony.

Rumah mewah yang berada di lingkungan eksklusif, Hidden Hills, ini mereka beli seharga 8,2 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 108 miliar pada 2010 silam. Betapa tidak eksklusif, sejumlah selebriti populer lainnya macam Kanye West, Kim Kardashian, Jessica Simpson, dan LeAnn Rimes juga bermukim di sini.

Rumah J-Lo sendiri berukuran 1.591 meter persegi di atas lahan seluas lebih dari 3 hektar. Istana mewah ini dirancang sesuai dengan kebutuhan J-Lo sebagai pesohor, dan penghibur. Di dalamnya terdapat ruang perapian, teras luas, dapur dengan counter tops dari batu pualam, serta ruang khusus untuk J-Lo menciptakan kreasinya di dunia hiburan.

Selain itu, terdapat paviliun yang mencakup bioskop mini dengan 20 kursi, studio rekaman profesional kedap suara, ruang olahraga, salon pijat, sembilan kamar tidur, dan tiga belas kamar mandi.

J-Lo melego kediamannya ini dengan patokan harga penawaran sekitar 17 juta dollar AS atau setara Rp 224 miliar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X