Kompas.com - 23/05/2015, 10:26 WIB
Victor Irawan, Komisaris PT PLI  meraih penghargaan “Entrepreneur Muda Kreatif dan Inovatif M Latief/KOMPAS.comVictor Irawan, Komisaris PT PLI meraih penghargaan “Entrepreneur Muda Kreatif dan Inovatif" dan "Superblok, Perkantoran, dan Apartemen Terbaik 2015" pada "Property & Bank Award ke-10 di Jakarta, Kamis (21/5/2015).
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek Indigo @Bekasi yang dikembangkan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meraih dua penghargaan sekaligus pada "Property & Bank Award ke-10 di Jakarta, Kamis (21/5/2015). PLI menerima penghargaan kategori pertama "Superblok, Perkantoran, dan Apartemen Terbaik 2015" untuk proyek Indigo @Bekasi.

Sementara itu, untuk kategori perorangan, yakni “Entrepreneur Muda Kreatif dan Inovatif", PLI juga meraih penghargaan lewat Victor Irawan, Komisaris PT PLI.

“Ini bukti kerja keras seluruh manajemen dan tim. Tanpa dukungan semua pihak, niscaya kami bisa meraih penghargaan ini," kata Victor.

Superblok Indigo @Bekasi, tutur Victor, terdiri dari satu tower hotel, yakni Ibis dan Mercure (Accor Group), dan empat menara apartemen. Empat menara apartemen tersebut meliputi 3000 unit yang dipasarkan mulai Rp 550 juta.

Apartemen yang pada Februari lalu itu telah memasuki tahap groundbreaking tersebut dibangun di atas lahan 1,5 hektar. Berjarak 1,7 km dari pintu keluar tol Bekasi Barat, lokasinya dikelilingi perumahan padat penduduk, pusat perbelanjaan.

"Target kami pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor. Kami rasa Bekasi ke depan masih jauh dari kejenuhan dengan vertical building," katanya.

Sebelumnya, PLI sendiri telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan Accor untuk mengembangkan hotel di Bekasi. Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lahan seluas 1,3 hektar. Rencananya, hotel tersebut akan dikelola oleh Accor Group dengan bendera Ibis untuk segmen ekonomi dan Mercure untuk sektor menengah.

"Pertumbuhan ekonomi di Bekasi setiap tahunnya terus meningkat, apalagi dengan menjamurnya sektor industri mulai dari skala kecil, menengah, sampai skala raksasa. Ini tentu memicu tingginya tingkat permintaan terhadap ruang hotel dan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk di sektor MICE," timpal Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.