Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Indigo @Bekasi Raih Penghargaan "Superblok Terbaik"

Kompas.com - 23/05/2015, 10:26 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek Indigo @Bekasi yang dikembangkan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meraih dua penghargaan sekaligus pada "Property & Bank Award ke-10 di Jakarta, Kamis (21/5/2015). PLI menerima penghargaan kategori pertama "Superblok, Perkantoran, dan Apartemen Terbaik 2015" untuk proyek Indigo @Bekasi.

Sementara itu, untuk kategori perorangan, yakni “Entrepreneur Muda Kreatif dan Inovatif", PLI juga meraih penghargaan lewat Victor Irawan, Komisaris PT PLI.

“Ini bukti kerja keras seluruh manajemen dan tim. Tanpa dukungan semua pihak, niscaya kami bisa meraih penghargaan ini," kata Victor.

Superblok Indigo @Bekasi, tutur Victor, terdiri dari satu tower hotel, yakni Ibis dan Mercure (Accor Group), dan empat menara apartemen. Empat menara apartemen tersebut meliputi 3000 unit yang dipasarkan mulai Rp 550 juta.

Apartemen yang pada Februari lalu itu telah memasuki tahap groundbreaking tersebut dibangun di atas lahan 1,5 hektar. Berjarak 1,7 km dari pintu keluar tol Bekasi Barat, lokasinya dikelilingi perumahan padat penduduk, pusat perbelanjaan.

"Target kami pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor. Kami rasa Bekasi ke depan masih jauh dari kejenuhan dengan vertical building," katanya.

Sebelumnya, PLI sendiri telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan Accor untuk mengembangkan hotel di Bekasi. Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lahan seluas 1,3 hektar. Rencananya, hotel tersebut akan dikelola oleh Accor Group dengan bendera Ibis untuk segmen ekonomi dan Mercure untuk sektor menengah.

"Pertumbuhan ekonomi di Bekasi setiap tahunnya terus meningkat, apalagi dengan menjamurnya sektor industri mulai dari skala kecil, menengah, sampai skala raksasa. Ini tentu memicu tingginya tingkat permintaan terhadap ruang hotel dan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk di sektor MICE," timpal Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com