Kompas.com - 18/03/2015, 12:44 WIB
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence meluncurkan Fresco, klaster hunian premium terbaru di kawasan elit Ecopolis CitraRaya, Tangerang. Selama masa promosi bulan Maret 2015 ini, ditawarkan program-program menarik bagi calon konsumen.

Rumah-rumah di klaster Fresco, dapat dimiliki konsumen melalui cicilan 24 kali tanpa uang muka, potongan harga sejumlah Rp 10 juta hingga Rp 30 juta yang disesuaikan dengan tipe rumah, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga kompetitif.

Menempati area 4,5 hektar, klaster Fresco dikembangkan sebanyak 226 unit dengan harga perdana Rp 700 jutaan. Terdiri dari tipe Brezza dengan luas bangunan dan luas tanah 50/96 meter persegi, tipe Zeffiro Zeffiro 69/96 meter persegi, tipe Vernice 1 seluas 94/112 meter persegi, dan tipe Vernice 2 ukuran 94/140 meter persegi.

Selain tawaran menarik kemudahaan pembiayaan, PT Ciputra Residences juga memberikan bonus untuk setiap pembeli rumah Fresco yakni pemanas air tenaga surya secara cuma-cuma, sejalan dengan program Eco Culture yang diterapkan di CitraRaya.

Pembeli juga akan mendapatkan instalasi pendingin udara di setiap kamar dan ruang keluarga, biological septicktank serta 1 line jaringan telepon yang dapat langsung digunakan.

Kalster Fresco dikembangan di lokasi strategis dan dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur eksisting seperti jalan Boulevard Utama dengan ROW 27, keamanan dengan penjagaan ketat selama 24 jam, kamera CCV, area bermain anak, lampu LED untuk penerangan jalan umum, jaringan kabel bawah tanah, dan saluran drainase tertutup, serta jogging track atau jalur pedestrian.

Penambahan fasilitas penunjang kebutuhan warga juga akan dikerjakan, di antaranya sekolah Tarakanita, sekolah Citra Berkat, taman rekreasi Water World dan World of Wonders dengan luas 7 hektar, Little Kyoto Park, Eco Plaza, kawasan ritel dan gaya hidup.

Sejak dipasarkan kepada publik pada 7 Maret 2015 lalu, klaster Fresco telah terjual 90 persen dari total 226 unit tahap pertama yang dikembangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.