Enam Aksesori Ini Bisa Mempercantik Kamar Mandi

Kompas.com - 13/01/2015, 16:57 WIB
Di area kering kamar mandi, pemilik rumah bisa menempatkan berbagai aksesoris, mulai dari cermin, lilin aromaterapi, dan hairdryer. houzz.comDi area kering kamar mandi, pemilik rumah bisa menempatkan berbagai aksesoris, mulai dari cermin, lilin aromaterapi, dan hairdryer.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Di hotel-hotel, Anda mungkin sering menemukan kamar mandi yang areanya terbagi menjadi dua, yaitu area basah dan area kering. Kini, dua area tersebut sudah merambah ke rumah-rumah pribadi.

Area basah merupakan area untuk mandi. Di area ini, biasanya hanya terdapat shower, bak mandi serta peralatan mandi yang sering digunakan, misalnya sabun dan sampo.

Sementara itu, di area kering, pemilik rumah bisa menempatkan berbagai aksesori di kamar mandi.

"Sekarang sudah banyak aksesori yang bisa ditambahkan pemilik di kamar mandi mereka," ujar desainer interior Aghnia Fuad kepada Kompas.com.

1. Cermin

Cermin di kamar mandi berfungsi bagi Anda jika ingin berdandan setelah mandi. Biasanya, Anda juga becermin sambil menggosok gigi.

2. Karpet

Jika ingin meningkatkan keindahan dan kenyamanan di kamar mandi, pada area kering, Anda bisa meletakkan karpet. Karpet ini bisa diletakkan di depan meja wastafel atau di bawah kloset.

"Anda harus menyiapkan diri untuk mengganti karpet lebih sering, minimal seminggu dua kali supaya karpet tidak bau dan menjadi sarang bakteri," kata Aghnia.

3. Lilin aromaterapi

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X