Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Solusi Cerdas untuk Dapur Ringkas

Kompas.com - 08/01/2015, 14:09 WIB
KOMPAS.com - Di tengah kesibukan masyarakat yang tinggi saat ini menuntut banyak orang hidup serba efisien. Dengan begitu, desain dengan konsep minimalis dan modern dapat menjadi solusinya, termasuk urusan memilih kitchen set.

Banyak orang berpandangan bahwa penggunaan kitchen set harus pada area dapur yang luas sehingga area memasak pun tidak terkesan sempit. Tapi, sekarang ini banyak desainer menghasilkan berbagai desain kitchen set minimalis dan modern. Salah satu contohnya adalah karya desain Valcucine ini, yaitu Logica System.

Desain tersebut tidak hanya memprioritaskan desain yang cerdas, tapi juga berteknologi dan mengoptimalkan aktivitas penggunannya. Pemilihan materialnya juga berkualitas tinggi dan telah diuji coba sebelumnya.

www.valcucine.com Valcunine mengadaptasi konsep
Selain itu, desain ini juga menghadirkan banyak storage untuk menyimpan beragam peralatan dapur. Dengan menyediakan banyak lemari penyimpan, tampilan dapur terlihat lebih simpel dan bersih.

Logica System dirancang sedemikian rupa agar kelengkapan peralatan dapur dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Valcunine mengadaptasi konsep "mudah diambil dan mudah disembunyikan dengan rapi". Konsep ini tentu sangat cocok bagi mereka yang berpola hidup serba praktis dan modern.

(NATANIA HAPSARI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber IDEA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com