Karpet sebagai Penghias, dari Lantai sampai Tempat Tidur

Kompas.com - 22/12/2014, 14:45 WIB
Selain diletakkan di lantai, karpet juga bisa digunakan sebagai sarung bantal. elledecor.comSelain diletakkan di lantai, karpet juga bisa digunakan sebagai sarung bantal.
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Karpet seringkali digunakan untuk memberi kehangatan di lantai ruangan yang dingin. Karpet juga terkadang digunakan untuk menambah kenyamanan saat duduk di lantai.

Kebanyakan orang menggunakan karpet untuk menambah keindahan pada satu ruangan. Keindahan ini tidak hanya saat benda tersebut dihamparkan di atas lantai. Berikut beberapa ulasan karpet sebagai penghias ruangan:

1. Hiasan Headboard

Anda bisa meletakkan karpet di atas headboard tempat tidur. Syaratnya, headboard sebaiknya tidak memiliki banyak motif atau ukiran. Untuk memaksimalkan tampilannya, pilih karpet yang berwarna gelap.

2. Sarung bantal

Bungkus bantal dengan karpet tipis adalah pilihan lainnya. Anda cukup menjahit karpet tersebut. Anda tidak perlu memotongnya sehingga ada pilihan untuk menggunakannya kembali sebagai karpet lantai atau yang lain.

www.houzz.com Karpet

3. Sarung dipan atau meja

Punya dipan yang terbuka di rumah Anda? Karpet barbahan katun dengan berbagai corak, bisa dijadikan pembungkusnya. Ini adalah cara yang murah untuk memperbarui tampilan dipan Anda.

Anda juga bisa meletakkan karpet di atas meja begitu saja tanpa perlu bersusah payah membungkusnya.

4. Sarung kursi

Halaman:


Sumber Elle Decor
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X