Kompas.com - 12/12/2014, 16:47 WIB
Presiden Direktur & CEO PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh (Kanan) menerima penghargaan ‘Best of the Best’ Awards bersama Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (kiri). Lippo Cikarang untuk ketiga kalinya menerima penghargaan  ‘Best of the Best’ Awards  dari Forbes Indonesia. 
dokumen Lippo CikarangPresiden Direktur & CEO PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh (Kanan) menerima penghargaan ‘Best of the Best’ Awards bersama Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (kiri). Lippo Cikarang untuk ketiga kalinya menerima penghargaan ‘Best of the Best’ Awards dari Forbes Indonesia.
Penulis Latief
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Cikarang Tbk, perusahaan pengembang perkotaan (urban development) menerima penghargaan Best of The Best Awards 2014 dari Forbes Indonesia yang diberikan pada Rabu, 10 Desember 2014.

Best of The BEst Awards 2014 diberikan kepada 50 perusahaan terbaik berdasarkan pencapaian kinerja jangka panjang meliputi matriks perhitungan rerata return on equity (ROE) selama lima tahun, pertumbuhan penjualan, dan laba per saham selama tiga tahun terakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

President Director & CEO PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh, mengatakan, penghargaan Best of The Best Awards 2014 ini merupakan kali ketiga yang diterima. Selain dari Forbes Indonesia, PT Lippo Cikarang Tbk juga menerima penghargaan bergengsi lainnya dari Forbes Asia.

"Kami menerima penghargaan dari Forbes Asia untuk kategori Best Under A Billion Awards, yang diselenggarakan di Bangkok. Penghargaan yang kami peroleh adalah bagian dari usaha dan kerja keras seluruh tim untuk meningkatkan nilai perusahaan," tutur Loh.

Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim, menambahkan, penghargaan ini tidak terlepas dari peluncuran Kawasan Industri Delta Silicon 8  seluas 266 hektar dalam bentuk Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Mandiri Group yang menuai  penjualan sebesar Rp 809 Miliar pada tahun 2014.

"Selain itu juga pengembangan Orange County melalui kodominium Irvine Suites pada akhir November tahun ini dan mengalami kelebihan pesanan 200 persen yang dirangkai dengan peluncuran menara baru ‘WestWood Suites’," tandas Salim.

Orange County sendiri dirancang seluas 322 hektar dengan nilai investasi Rp 250 triliun. Pengembangan ini diprediksi akan selesai dalam waktu 20 tahun ke depan dan bakal menjadi lokomotif pergerakan ekonomi di Koridor Timur Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.