Lumayan... Banyak Diskon Apartemen di Akhir Pameran!

Kompas.com - 24/11/2014, 10:29 WIB
Tahun ini DPP Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar Real Estat Expo 2014. Pameran hunian ke-28 itu diselenggarakan mulai 15-23 November 2014 di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan. Ridwan Aji PitokoTahun ini DPP Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar Real Estat Expo 2014. Pameran hunian ke-28 itu diselenggarakan mulai 15-23 November 2014 di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan.
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang berikan diskon pada saat berakhirnya pelaksanaan Real Estat Expo 2014. Diskon tersebut meliputi pembelian langsung apartemen atau rumah tapak pada saat pameran.

Salah satu diskon itu adalah pembelian apartemen tanpa uang muka (down payment/DP). Hal tersebut dilakukan oleh apartemen Green Lake View Depok yang dibanderol mulai Rp 200 jutaan.

Sementara itu, Bintara Residence juga menawarkan potongan seharga Rp 280 jutaan. Mereka memberikan kemudahan untuk membayar uang muka Rp 1 juta dengan beberapa keuntungan.

"Cukup dengan uang muka Rp 1 juta konsumen bisa pilih unit dan pilihan view dari apartemen," kata Winda, Sales Marketing Bintara Residence, Sabtu (22/11/2014).

Rumah dan apartemen dengan harga di bawah Rp 500 juta masih menjadi primadona di Real Estate Expo 2014. Salah satunya apartemen Garden Residence di kawasan TB Simatupang yang telah sold out di akhir pameran.

"Untuk apartemen seharga Rp 300 juta kami sudah sold out untuk tiga lantai pertama," kata Wawan, Sales Marketing Garden Residence.

Namun, tak hanya diskon. Rencananya, para pengembang di Real Estat Expo 2014 tidak akan menaikkan harga propertinya meski harga BBM telah resmi naik 18 November silam.

Seperti diberitakan, tahun ini DPP Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar Real Estat Expo 2014. Pameran hunian ke-28 itu diselenggarakan mulai 15-23 November 2014 di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan.

Tahun ini REI Expo menampilkan 14 pengembang di 165 lokasi proyek strategis antara lain Bekasi, Bogor, Tangerang, Cibubur, Depok, Cilegon, Bandung, Puncak, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan dan Manado. Namun begitu, menurut Eddy, pameran ini menampilkan properti yang 80 persen berada di Jabodetabek.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X