Kamar Tidur Anda Sudah Penuhi Persyaratan Nyaman?

Kompas.com - 03/11/2014, 17:08 WIB
Pastikan Anda memasukkan berbagai tekstur ke dalam kamar tidur. Selimut halus, bantal bulu, aksen dari wol, serta kain-kain lembut di dalam kamar bisa menambah lapisan dan www.domainhome.comPastikan Anda memasukkan berbagai tekstur ke dalam kamar tidur. Selimut halus, bantal bulu, aksen dari wol, serta kain-kain lembut di dalam kamar bisa menambah lapisan dan "intrik" tekstural.
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Siapa yang tak menginginkan istirahat di kamar tidur yang nyaman? Anda dapat melihar daftar di bawah ini untuk melihat kamar tidur di rumah telah memenuhi persyaratan sebagai kamar tidur yang nyaman, dan juga mewah.

1. Permadani

Tak ada pagi yang lebih indah melebihi saat kaki Anda menyentuh karpet. Alih-alih menampakkan kaki di atas lantai keras dan dingin, tentu saja, menggunakan karpet berarti menambah waktu atau biaya Anda untuk merawatnya tetap bersih.

2. Tema

Biasanya tema diterapkan pada kamar tidur anak. Tetapi, orang dewasa juga bisa menerapkan tema untuk mendekorasi kamar tidur. Tentu, temanya bukan Spiderman atau Disney.

Beberapa tema kamar tidur bisa memberi suasana menenangkan. Misalnya, Anda bisa menerapkan tema garis-garis pada kamar Anda. Garis-garis ini bisa pada karpet, seprai, hingga sarung bantal.

www.shutterstock.com Kapuk dan kapas cukup kuat menahan beban dan ketebalannya dapat disesuaikan. Hanya saja, bahan ini mudah berdebu dan dapat menjadi sarang tungau yang mengakibatkan gangguan kulit dan pernafasan.

3. Bantal yang tepat

Jumlah bantal harus cukup sehingga kasur Anda terlihat mewah dan mengundang untuk tidur. Sebaiknya, jangan letakkan bantal lebih dari enam. Tetapi, jumlah ini tergantung juga dari besarnya kasur Anda.

4. Tempat duduk

Tempat duduk, misalnya sofa atau kursi, akan membuat Anda lebih nyaman saat membaca sesuatu untuk menghindari Anda tertidur. Namun, di saat sama, Anda juga bisa berbincang dengan pasangan Anda.

5. Tidak ada gadget

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Elle Decor
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X