Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Jennifer Lawrence Bikin Sensasi!

Kompas.com - 29/10/2014, 11:27 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

KOMPAS.com - Jennifer Lawrence kembali menuai sensasi. Setelah beberapa waktu lalu foto-foto pribadinya bocor ke tengah-tengah publik, kali ini ia membuat sensasi dengan membeli sebuah rumah seharga 8,2 juta dollar AS atau setara Rp 99 miliar lebih.

Rumah mewah itu merupakan bekas rumah milik bintang cantik Hollywood lainnya, yakni Jessica Simpson. Menurut E! News, Jennifer Lawrence membeli rumah di kawasan Beverly Hills, California, itu dari seorang pembeli tanpa nama. Pembeli tersebut menebus rumah itu dari Jessica Simpson pada 2013 seharga 6,4 juta dollar AS atau hampir Rp 78 miliar.

 
nydailynews.com Rumah seluas 5.500 meter persegi itu dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan sebuah kolam renang serta ruang-ruang mewah lainnya.
Rumah seluas 5.500 meter persegi itu dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan sebuah kolam renang serta ruang-ruang mewah lainnya. Sebuah pusat kebugaran juga menambah sentuhan mewah di rumah baru aktris utama film "Hunger Games" ini.
 
Tak hanya Jessica Simpson. Artis-artis Hollywood lainnya juga pernah tinggal di rumah baru Jennifer Lawrence itu. Sebut saja Ellen DeGeneres, Paul Hogan, Tom dan Kathy Freston, serta Rick Yorn adalah deretan selebriti Hollywood yang pernah menghuni rumah mewah tersebut.
 
nydailynews.com Jessica membuat sensasi dengan membeli rumah ini seharga 8,2 juta dollar AS atau setara Rp 99 miliar lebih.
Pembelian rumah dengan dominasi interior berwarna putih tersebut membuat Lawrence bertetanggaan dengan artis lainnya, yakni pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis.
 
Pacar Lawrence, Chris Martin, juga dilaporkan sudah membeli rumah baru seharga 6,75 juta dollar AS atau setara dengan Rp 81 miliar lebih. Pembelian rumah ini bertujuan agar Chris lebih bisa dekat dengan kedua anaknya hasil pernikahannya bersama Gwyneth Paltrow, yang diakhiri perceraian beberapa waktu lalu. 
 
nydailynews.com Jennifer Lawrence
Rumah baru vokalis Coldplay itu berada di kawasan Brentwood, California. Ada lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi di rumah itu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com