Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Georgian House, Nuansanya Harry Potter Banget!

Kompas.com - 29/10/2014, 10:46 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Siapa pun Anda, baik pengemar berat Harry Potter atau hanya seorang muggle yang ingin merasakan pengalaman tinggal di dunia sihir, Hotel Georgian House mungkin dapat memenuhi hasrat tersebut. Georgian House merupakan properti berusia 163 tahun yang terletak di  Victoria Station.

Hotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra.

Untuk menambah kemiripan dengan Hogwarts, pengunjung ditawarkan paket Harry Potter, yakni perjalanan tur di pusat Kota London yang lokasi syuting film Harry Potter.

Tak hanya itu. Paket tur hotel itu juga menawarkan kunjungan ke Warner Bros Studio.

dailymail.co.uk Ketika tamu datang, mereka akan disambut nyala lilin dan alunan musik seperti saat memasuki Hogwarts. Ini adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan unik bagi pengunjung.
"Saya dengar, tur studio Harry Potter adalah yang paling populer di London, dan faktanya, bus dari Victoria station melayani tujuan ke sana. Artinya, hotel ini berada di lokasi yang sempurna untuk mengajak turis melihat studio tersebut," kata Serena von der Heyde, partner The Georgian House.

Serena juga mengatakan, Georgian House Hotel menyambut terbuka keluarga yang datang untuk berlibur. Ia bahkan sangat ingin membuat sesuatu yang menyenangkan untuk pengunjung anak-anak. Ketika tamu datang, mereka akan disambut nyala lilin dan alunan musik seperti saat memasuki Hogwarts. Ini adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan unik bagi pengunjung.

dailymail.co.uk Hotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra.
"Saya terkejut mengetahui banyaknya pasangan muda datang ke Georgian House. Mungkin mereka ingin bernostalgia saat mereka menikmati serial Harry Potter," kata Serena.

Adapun harga sewa kamar di Georgian House adalah 249 poundsterling atau setara Rp 4,8 juta per malam. Sementara itu, untuk tur studio pengunjung harus membayar 363 poundsterling atau setara Rp 7 juta.

Tertarik singgah?

Sumber: www.independent.co.uk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com