Hotel Georgian House, Nuansanya Harry Potter Banget!

Kompas.com - 29/10/2014, 10:46 WIB
Hotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra. dailymail.co.ukHotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra.
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Siapa pun Anda, baik pengemar berat Harry Potter atau hanya seorang muggle yang ingin merasakan pengalaman tinggal di dunia sihir, Hotel Georgian House mungkin dapat memenuhi hasrat tersebut. Georgian House merupakan properti berusia 163 tahun yang terletak di  Victoria Station.

Hotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra.

Untuk menambah kemiripan dengan Hogwarts, pengunjung ditawarkan paket Harry Potter, yakni perjalanan tur di pusat Kota London yang lokasi syuting film Harry Potter.

Tak hanya itu. Paket tur hotel itu juga menawarkan kunjungan ke Warner Bros Studio.

dailymail.co.uk Ketika tamu datang, mereka akan disambut nyala lilin dan alunan musik seperti saat memasuki Hogwarts. Ini adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan unik bagi pengunjung.
"Saya dengar, tur studio Harry Potter adalah yang paling populer di London, dan faktanya, bus dari Victoria station melayani tujuan ke sana. Artinya, hotel ini berada di lokasi yang sempurna untuk mengajak turis melihat studio tersebut," kata Serena von der Heyde, partner The Georgian House.

Serena juga mengatakan, Georgian House Hotel menyambut terbuka keluarga yang datang untuk berlibur. Ia bahkan sangat ingin membuat sesuatu yang menyenangkan untuk pengunjung anak-anak. Ketika tamu datang, mereka akan disambut nyala lilin dan alunan musik seperti saat memasuki Hogwarts. Ini adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan unik bagi pengunjung.

dailymail.co.uk Hotel tersebut memiliki ruangan yang mirip dengan ruang tidur asrama di Hogwarts. Ruangan bergaya Potter itu dilengkapi koper, botol ramuan, dan buku-buku mantra.
"Saya terkejut mengetahui banyaknya pasangan muda datang ke Georgian House. Mungkin mereka ingin bernostalgia saat mereka menikmati serial Harry Potter," kata Serena.

Adapun harga sewa kamar di Georgian House adalah 249 poundsterling atau setara Rp 4,8 juta per malam. Sementara itu, untuk tur studio pengunjung harus membayar 363 poundsterling atau setara Rp 7 juta.

Tertarik singgah?

Sumber: www.independent.co.uk



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X