Lippo Homes Raih Rp 500 Miliar dari Penjualan Holland Village

Kompas.com - 06/10/2014, 09:48 WIB
Lippo Tower Holland Village akan diluncurkan secara resmi pada 9 Mei 2014 untuk menambah pasokan perkantoran di kawasan Jakarta Timur.
www.thehollandvillage.comLippo Tower Holland Village akan diluncurkan secara resmi pada 9 Mei 2014 untuk menambah pasokan perkantoran di kawasan Jakarta Timur.
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk, melalui Lippo Homes, membukukan penjualan Rp 500 miliar pada peluncuran fase 2 Holland Village, Sabtu (4/10/2014), di Jakarta. Dalam tempo lima jam, 90 persen dari total unit yang ditawarkan itu berhasil terjual.

"Konsumen yang membeli unit apartemen pada saat peluncuran tentu punya peluang besar untuk menikmati capital gain yang signifikan di masa mendatang, karena harga unit apartemen ini dipastikan bakal naik dalam waktu segera," jelas Ivan Setiawan Budiono, Chief Executive Officer Lippo Homes di Jakarta, Senin (6/10/2014).

"Terlebih, mengingat positioning Holland Village yang merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu terbesar di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, saat ini," tambahnya.

Sementara itu, Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes, menambahkan bahwa proyeksi kenaikan harga apartemen Holland Village juga sangat dipengaruhi penerapan 9 in 1 integrated concept yang mencakup antara lain menara kantor grade A, hotel, pusat perbelanjaan, sekolah internasional, dan rumah sakit yang akan dikelola oleh Siloam Hospitals Group. Aksesnya pun dinilai bagus untuk menuju berbagai pusat bisnis di Jakarta.

Seperti diketahui, di kawasan terpadu Holland Village seluas 4 hektar, Lippo Homes membangun menara apartemen Holland Village One dan Holland Village Two. Pada peluncuran fase pertama unit apartemen itu beberapa waktu lalu, seluruh unit terjual dalam waktu singkat.

Lebih dari itu, menurut Joe, harga per unit apartemen fase dua Holland Village juga terhitung kompetitif. Dia menuturkan, pada saat peluncurannya nanti, harga unit apartemen Holland Village dibuka mulai Rp 19,5 juta per meter persegi.

Sampai saat ini, Holland Village dengan investasi senilai Rp 5 triliun merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Proyek ini dirancang oleh DP Architects (Singapura).

Lokasinya tak jauh dari Waduk Ria Rio, Jakarta Timur, yang saat ini dalam tahap pengembangan sebagai area pengendali banjir sekaligus sebagai kawasan pertumbuhan ekonomi baru. Posisinya berada tepat di samping jalan tol dalam kota untuk membawa ke berbagai tujuan, seperti Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, CBD Sudirman, dan berada di pertengahan antara MH Thamrin, Jakarta Pusat, serta Kelapa Gading, Jakarta Utara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X