Kompas.com - 24/07/2014, 17:41 WIB
Jane Duncan terpilih sebagai Presiden RIBA. www.dezeen.comJane Duncan terpilih sebagai Presiden RIBA.
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Royal Institute of British Architects (RIBA) baru saja memilih presiden barunya. Asosiasi profesi arsitek Inggris tersebut menetapkan Jane Duncan, direktur studio arsitektur  Buckinghamshire sebagai suksesor Presiden Stephen Hodder. Kepemimpinan Duncan akan dimulai September 2015 mendatang dengan masa jabatan dua tahun.

Duncan menyatakan rasa terimakasih dan optimismenya seusai terpilih sebagai pimpinan baru RIBA. Menurut Duncan, dia akan bekerja keras untuk mendukung Stephen Hodder di penghujung masa kerjanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya merasa senang bisa terpilih dan mendapat mandat dari anggota RIBA untuk merealisasikan janji saya dalam pemilihan, yaitu peningkatan kebanggaan, pendapatan, dan keragaman dalam profesi arsitektur," ujar Duncan.

Dia menambahkan, selama tahun depan akan ikut bekerja keras mendukung Stephen Hodder, dan mengunjungi, serta berbicara dengan anggota staf di Inggris.

Menurut situs yang dibangun untuk mendukung kampanyenya, Jane4riba.com, Duncan berjanji akan mengembalikan kebanggaan anggota RIBA sebagai arsitek dan kebanggaan terhadap kerja kreatif dan menginspirasi banyak orang.

Dia juga berjanji akan meningkatkan penghasilan arsitek dengan cara berkampanye. Menurutnya, penghasilan harus pantas dan sesuai dengan tingkat pengalaman dan kemampuan. Tak hanya itu, dia pun ingin meningkatkan keberagaman dalam profesi dan kesuksesan finansial arsitek-arsitek Inggris.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.