Kompas.com - 17/07/2014, 10:39 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Sinar Mas Land bekerjasama dengan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim, sekaligus memberikan santunan dan bingkisan Lebaran di Jakarta, Rabu (16/7/2014). Bantuan langsung diserahkan ke sejumlah panti asuhan di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.

Kepala Departemen Media-External Relations Sinar Mas Land, Idham Muchlis, mengatakan kegiatan tersebut menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, termasuk anak-anak yatim piatu. Selain santunan pendidikan, dalam kesempatan itu diserahkan juga bingkisan kepada anak yatim untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak," kata Idham.

Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak terutama untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka. Dia berjanji, pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin.

"Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan sebagai rasa syukur kami atas bisnis yang kami jalankan," ujar Idham.

Seperti diketahui, proyek-proyek baru yang tengah digarap Sinarmas Land tahun ini pada umumnya berbentuk properti komersial, seperti de Breeze, pengembangan properti retailer besar Courts, Casa de Parco, Apartemen Saveria, Foresta Bussiness Loft, bahkan pengambilalihan Epicentrum Walk seluas 5,5 hektar di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Perusahaan pengembang tersebut memastikan orientasi pengembangan bisnisnya tahun ini pada properti komersial guna membangun basis ekonomi di kota-kota yang telah dan akan dibangunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.