"Mengintip" Kesenangan dan Bahaya di Pasar Malam Erotis....

Kompas.com - 01/07/2014, 14:33 WIB
Untuk meraih pengalaman interaktif itu pengunjung dapat berjingkrak dan terpental di dalam www.designboom.comUntuk meraih pengalaman interaktif itu pengunjung dapat berjingkrak dan terpental di dalam "ruangan balon" dengan aneka macam bentuk payudara raksasa.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Seniman konseptual berbasis di London, Duo Bompas & Parr, membuka pameran 'Funland: Kesenangan & Bahaya dari Pasar Malam Erotis' di Museum Seks di New York, AS, dengan beragam koleksi lucu dan menyenangkan dari instalasi pameran itu. Atraktif dan menarik.

Dikatakan atraktif dan menarik karena pengunjung pameran dapat menikmati dan mengalami lima atraksi di pameran ini. Kelima atraksi itu dirancang untuk merangsang indra fisik, visual dan penciumannya, menantang kekuatan dan kelincahan mereka, dan memungkinkan mereka untuk saling bersaing dengan teman-teman atau pengunjung lainnya.

www.designboom.com Anda bisa ke sana kemari melompat-lompat di antara patung berbagai ukuran, bentuk, dan warna di dinding atau lantai.
Untuk meraih pengalaman interaktif itu pengunjung dapat berjingkrak dan terpental di dalam "ruangan balon" dengan aneka macam bentuk payudara raksasa. Anda bisa ke sana kemari melompat-lompat di antara patung berbagai ukuran, bentuk, dan warna di dinding atau lantai.

Sementara itu, ruang galeri kedua lebih tepat dinamai dengan "meraba-raba gunung". Pasalnya, seluruh dinding ruangan ini disulap menjadi dinding panjat buatan yang penuh dengan point atau pegangan dengan bentuk bagian-bagian tubuh. Anda yang suka dunia petualangan patut mencoba ruangan yang didominasi warna pink dan biru. Berani?

www.designboom.com Sementara itu, ruang galeri kedua lebih tepat dinamai dengan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X