Situs Agung Podomoro Di-"Hack", Terkait Eksekusi Paksa di Karawang?

Kompas.com - 27/06/2014, 16:38 WIB
Hingga sekitar pukul 12.00 tadi, situs beralamat www.agungpodomoroland.com tersebut hanya berisi latar hitam dan logo yang identik dengan grup peretas, Anonymous, sebelum akhirnya berubah menjadi under maintenance. http://agungpodomoroland.comHingga sekitar pukul 12.00 tadi, situs beralamat www.agungpodomoroland.com tersebut hanya berisi latar hitam dan logo yang identik dengan grup peretas, Anonymous, sebelum akhirnya berubah menjadi under maintenance.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pengembang terkemuka, Agung Podomoro Land, Jumat (27/6/2014) pagi tadi tidak bisa diakses. Hingga sekitar pukul 12.00 tadi, situs beralamat www.agungpodomoroland.com tersebut hanya berisi latar hitam dan logo yang identik dengan grup peretas, Anonymous, sebelum akhirnya berubah menjadi under maintenance.

Namun, menurut keterangan Public Relation Agung Podomoro, Dian S. Surya, situs Agung Podomoro memang sedang dalam perawatan rutin.

"Mengenai website, memang sedang dalam maintenance rutin," ujar Dian kepada Kompas.com.

Belakangan, Dian mengaku hanya menyaksikan pemberitaan di salah satu portal berita nasional mengenai asal-muasal kerusakan tampilan situs Agung Podomoro Land. Dia tidak menyatakan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini, termasuk hubungan antara tindakan peretasan dan eksekusi tanah sengketa di tiga desa kecamatan Teluk Jambe, Karawang.

"Kami lihat mengenai info adanya pihak tidak bertanggungjawab yang mengklaim telah meng-hack situs dan saat ini tim kami sedang melakukan maintenance," ujarnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X