Kompas.com - 25/06/2014, 11:22 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Apa jadinya bila Anda benar-benar memiliki uang miliaran dollar AS di bank dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang sebanyak itu? Ini ide saja, kenapa Anda tidak membeli sebuah Boeing "jet jumbo"?

www.designboom.com Kabel, produsen jet komersial terkemuka, menyatakan sejak akhir 1990-an telah mengganti baris kursi ekonomi di pesawat mereka dengan sofa dan aneka fitur hiburan.
Tentu saja, Anda bisa membeli sebuah Boeing jet jumbo dengan kualitas sangat prima dan siap untuk diisi dengan ruang tidur suite, sofa mewah untuk 20 orang, ruangan ganti pribadi, serta kamar mandi penuh built-in shower. Benar-benar ruang VIP nan mewah!

Kabel, produsen jet komersial terkemuka, menyatakan, sejak akhir 1990-an telah mengganti baris kursi ekonomi di pesawat mereka dengan sofa dan aneka fitur hiburan. Masuknya miliarder dari Rusia, Timur tengah, dan Tiongkok telah menyebabkan Boeing mengarahkan fokusnya pada pengembangan jet-jet pribadi produksi mereka.

www.designboom.com Anda bisa membeli sebuah Boeing Jet Jumbo dengan kualitas sangat prima dan siap untuk diisi dengan ruang tidur suite, sofa mewah untuk 20 orang, ruangan ganti pribadi, serta kamar mandi penuh built-in shower.
Sejak 1996, perusahaan manufaktur pesawat yang berbasis di Seattle itu telah menyelesaikan 195 dari 217 total pesanan yang diterimanya. Nah, simak kemewahan di dalam jet jumbo berikut ini!
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.