Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mewahnya Hotel yang Dihuni Tim Meksiko

Kompas.com - 18/06/2014, 06:05 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Lokasinya yang strategis, membuat Parque Balneario Hotel mudah diakses semua orang. Hotel ini juga dekat dengan obyek pariwisata populer di Santos, Brasil.

Tim mana yang beruntung menghuni kamar-kamar nyaman di hotel berbintang lima ini? Ya, tim nasional Meksiko dalam laga Piala Dunia 2014, berhak menikmati layanan hotel berstandard internasional.

Rafael Marquez dan rekan setimnya selama sebulan penuh (jika Meksiko maju ke final) akan mendiami kamar-kamar hotel yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, jacuzzi, kolam renang luar ruang, dan sauna.

Istimewanya, Parque Balneario juga menyediakan bar makanan ringan di tepi kolam renang,  fasilitas spa yang terdapat di atap hotel, dan pusat kebugaran. Selain itu, skuad negeri matador tersebut juga akan dimanjagak oleh staf layanan yang tersedia 24 jam.

Untuk menikmati semua layanan tersebut, dana yang harus dirogoh dari kantong sebesar 213 dollar AS (Rp 2,5 juta) per malam untuk kamar tipe deluxe ganda, 221 dollar AS (Rp 2,6 juta) per malam untuk kamar tipe superior ganda, dan 244 dollar AS (Rp 2,8 juta) per malam untuk kamar suite.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com