Mewahnya Hotel yang Dihuni Tim Meksiko

Kompas.com - 18/06/2014, 06:05 WIB
Fasilitas spa yang berada di atap Parque Balneario Hotel, Santos, Brasil. Parque BalnearioFasilitas spa yang berada di atap Parque Balneario Hotel, Santos, Brasil.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Lokasinya yang strategis, membuat Parque Balneario Hotel mudah diakses semua orang. Hotel ini juga dekat dengan obyek pariwisata populer di Santos, Brasil.

Tim mana yang beruntung menghuni kamar-kamar nyaman di hotel berbintang lima ini? Ya, tim nasional Meksiko dalam laga Piala Dunia 2014, berhak menikmati layanan hotel berstandard internasional.

Rafael Marquez dan rekan setimnya selama sebulan penuh (jika Meksiko maju ke final) akan mendiami kamar-kamar hotel yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, jacuzzi, kolam renang luar ruang, dan sauna.

Istimewanya, Parque Balneario juga menyediakan bar makanan ringan di tepi kolam renang,  fasilitas spa yang terdapat di atap hotel, dan pusat kebugaran. Selain itu, skuad negeri matador tersebut juga akan dimanjagak oleh staf layanan yang tersedia 24 jam.

Untuk menikmati semua layanan tersebut, dana yang harus dirogoh dari kantong sebesar 213 dollar AS (Rp 2,5 juta) per malam untuk kamar tipe deluxe ganda, 221 dollar AS (Rp 2,6 juta) per malam untuk kamar tipe superior ganda, dan 244 dollar AS (Rp 2,8 juta) per malam untuk kamar suite.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X