Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

RAMUN Campanello : Lampu Tidur Unik, Percantik Tata Ruang

Kompas.com - 27/05/2014, 16:08 WIB
advertorial

Penulis

Dalam seni tata ruang modern, kini keberadaan lampu tak sekedar berfungsi untuk penerangan saja. Bahkan lebih dari itu. Yaitu mempercantik keseluruhan tampilan ruang. Dan, kini telah banyak beredar di pasaran berbagai lampu dengan fungsi dan bentuk unik.

Namun, seringkali kita lupa untuk memperhatikan detil kecil seperti keberadaan lampu tidur karena terlalu fokus pada lampu besar untuk penerangan seisi ruang. Padahal, lampu tidur berfungsi penting menjaga mata saat beraktivitas sebelum terlelap. Khususnya bagi si kecil yang organ matanya masih dalam tahap tumbuh berkembang dan sensitif terhadap cahaya.

Selain dari segi desain, pilih yang nyalanya redup agar dapat menenangkan sekaligus menghantarkan Anda tertidur. Tapi, bukan berarti dapat dipilih sembarangan. Karena kebanyakan lampu memancarkan sinar radiasi Ultraviolet (UV) & Infrared (IR), yangberbahaya. Seperti resiko tinggi terhadap kerusakan retina, katarak, presbyopia bahkan glaucoma. Lalu solusinya?

Mudah saja, Anda dapat memilih lampu tidur RAMUN Campanello. Selain sebagai pemanis kamar, lampu ini mempunyai efek perlindungan mata, teruji klinis dunia serta bebas radiasi Ultraviolet (UV) & Infrared (IR) berbahaya.

Tiap komponennya terbuat dari bahan tidak berbahaya dan mendapat persetujuan RoHS, yaitu pelarangan penggunaan zat berbahaya pada produk elektronik. Selain itu RAMUN Campanello juga memiliki berbagai kelebihan seperti. Apalagi kelebihannya?

  • Multifungsi

-            Sebagai Lampu Aman untuk Menyusui

RAMUN Campanello pun ternyata dapat digunakan sebagai lampu yang aman saat menyusui bayi pada malam hari. Apabila kita memakai lampu biasa, sang bayi bisa kaget dan terbangun karena sinar yang terang dan kurang aman akibat radiasi Ultraviolet (UV) & Infrared (IR) yang dipancarkan.

-          Sebagai Lampu Romantis Pengganti Lilin

Selain cantik dan aman, RAMUN Campanello dapat berfungsi sebagai pengganti lilin saat menikmati hidangan meja makan. Dengan sinar yang berefek Aurora indah, pengalaman makan malam Anda akan beratmosfir lebih elegan, canggih dan tentunya sangat romantis dengan orang tercinta.

  • Desain Cantik

Tak sekedar fungsional, secara estetika RAMUN Campanello memiliki desaincantik serta unik. Hasil dari pemikiran dari designer ternama dunia, Alessandro Mendini yang telah malang melintang selama puluhan tahun di bidang design. Hasilnya RAMUN Campanello sangat portable & sleek untuk sebuah lampu tidur.

  • Aman

RAMUN Campanello pun aman karena lampu ini tahan panas sehingga mengurangi resiko terbakar atau konsleting disaat Anda terlelap. Selain itu juga tidak terhubung dengan kabel sehingga aman ditempatkan di kamar anak. Material kaca anti perlurunya pun membuatnya anti pecah.

Jadi mulailah percantik dan pilih lampu yang tepat, khususnya kamar tidur, yang merupakan tempat Anda mengakhiri aktivitas. Ingat, pilih yang tak sekedar cantik, tapi sehat dan aman untuk mata seperti lampu tidur RAMUN Campanello. Klik di sini untuk info lebih lanjut atau hubungi call center (021-8983-2343).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com