Susah Membersihkan Botol? Pakai Kulit Telur!

Kompas.com - 20/05/2014, 19:09 WIB
Masukkan pecahan kulit telur yang sudah dibersihkan ke dalam botol. Tambahkan air hangat dan cairan pencuci piring. Kemudian, kocok botol berulang kali. Kulit telur akan menarik kotoran yang ada di tempat sulit dijangkau. Botol pun bersih dengan mudah. Siram berulangkali hingga sisa-sisa kulit telur hilang.  www.shutterstock.comMasukkan pecahan kulit telur yang sudah dibersihkan ke dalam botol. Tambahkan air hangat dan cairan pencuci piring. Kemudian, kocok botol berulang kali. Kulit telur akan menarik kotoran yang ada di tempat sulit dijangkau. Botol pun bersih dengan mudah. Siram berulangkali hingga sisa-sisa kulit telur hilang.
EditorLatief
KOMPAS.com – Banyak cara sederhana yang tak terpikirkan orang untuk merawat perabotan di rumahnya. Merawat botol dengan kulit telur, misalnya.

Anda merasa kesulitan membersihkan botol dengan leher yang sempit? Anda patut mencoba cara ini, yaitu memanfaatkan kulit telur sebagai bahan utamanya. Caranya pun mudah. Simak berikut ini:

- Masukkan pecahan kulit telur yang sudah dibersihkan ke dalam botol.
- Tambahkan air hangat dan cairan pencuci piring.
- Kocok botol berulang kali.
- Kulit telur akan menarik kotoran yang ada di tempat sulit dijangkau. Botol pun bersih dengan mudah.
- Siram berulangkali hingga sisa-sisa kulit telur hilang. 

Selamat mencoba!

(Revanie Novalia)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X