Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mudah Aktris "Glee" Menata Halaman Rumah

Kompas.com - 01/05/2014, 09:35 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber

KOMPAS.com — Nama Lea Michele sudah tidak asing lagi di telinga penggemar serial Glee. Aktris bersuara emas ini rupanya masih menyimpan kemampuan lainnya. Selain menarik di atas panggung dan di layar televisi, rupanya Michele juga punya mata yang jeli soal dekorasi.

Dia ingin memastikan bahwa rumahnya tampil nyaman dan menarik. Meski tidak bekerja sendiri, Michele berhasil menunjukkan tampilan halaman belakangnya yang istimewa.

"Dua hal yang saya inginkan adalah menambahkan warna untuk membuat (rumah saya) lebih nyaman," ujarnya.

Justin Coit / Domaine Lea Michele di halaman belakangnya.

Bersama desainer Estee Stanley dan Mat Sanders, ketiganya mengatur kembali palet warna yang biasa digunakan dalam musim semi. Beruntung, Michele punya kolam renang yang menyegarkan di halaman belakang rumahnya. Kolam tersebut tanpa disengaja bisa menambahkan warna dalam rumah sang bintang.

Michele dan para desainer yang membantunya membuat nuansa menenangkan, sama seperti nuansa di resor untuk berliburan. "Saya sangat suka gorden yang kami tambahkan di sekitar paviliun. Sekarang saya melihat di halaman belakang dan melihat gorden garis-garis dramatis beserta bantal birunya. Sangat cantik," ujar Michele. Selain itu, Michele juga menambahkan tanaman Gardenia di sekeliling rumahnya.

Meski punya ketertarikan dan seleranya sendiri, Michele mengaku sangat menyukai pilihan yang sudah dibuat oleh para desainer. Jika Michele sudah memilih tanaman di sekeliling rumahnya,  giliran Estee Stanley yang menambahkan unsur lain. Stanley menambahkan warna tidak terduga di halaman belakang tersebut, yaitu hijau telur asin.

"Jika semuanya di sekelilingmu terasa kaya warna dan sangat nyaman, orang akan merasa seperti di rumah," imbuh Michele.

Tidak lupa, Michele dan para desainer juga menyertakan tempat-tempat duduk. Ini salah satu cara membuat halaman belakang bisa terasa nyaman. Setelah menyediakan tempat duduk, pemilik rumah bisa mengadakan acara istimewa bagi para tamu.

Hal tersebut juga dilakukan Michele dengan mengundang teman-temannya menikmati musim semi dengan menghabiskan waktu di halaman belakangnya sambil bersantai, menyantap makanan, dan menikmati minuman segar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com