Kompas.com - 26/04/2014, 12:45 WIB
Ilustrasi. Hard Rock Hotel Ibiza Spanyol dibuka pada 13 Juni 2014. www.shutterstock.comIlustrasi. Hard Rock Hotel Ibiza Spanyol dibuka pada 13 Juni 2014.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Indonesia rupanya selangkah "lebih maju" ketimbang Eropa di sektor perhotelan. Benua putih itu baru akan memiliki Hard Rock Hotel pada 13 Juni 2014 mendatang, sementara Indonesia sudah lebih dari dua dekade memilikinya.

Terang saja, kehadiran hotel yang mewakili genre modern dan berafiliasi dengan sektor musik tersebut, disambut antusias masyarakat Eropa, terutama penduduk Ibiza, Spanyol, lokasi hotel ini berada. Tak main-main, persiapan grand opening dikerjakan dengan sangat matang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para tamu, selebriti dan very important person (VIP) akan menjadi bagian dari acara peluncuran properti kelas mewah ini. Selain itu, pihak pengelola juga akan menampilkan band disko legendrais Chic, bersama gitaris Nile Rodgers, yang belakangan beken karena kolaborasinya dengan Daft Punk dalam hits Get Lucky. Pembukaan hotel akan dimulai pukul 18:00 dan berakhir larut malam.

Acara pembukaan diawali dengan serangkaian konser sepanjang musim panas yang akan berlangsung setiap hari Jumat di teras konser luar ruang hotel. TBeberapa bintang kenamaan ikut ambil bagian, antara lain penyanyi dan penulis lagu R&B pengumpul tiga nominasi Grammy Award, Robin Thicke.

Selain itu, tampil juga penyanyi rap, Snoop Dogg, yang telah menjual lebih dari 30 juta album, dan sejumlah 26 penghargaan musik bergengsi dan telah dinominasikan untuk 16 penghargaan Grammy.

Hard Rock Hotel Ibiza, menempati lokasi di tepi Playa d'en Bossa, sebuah pantai paling populer di Ibiza. Kehadiran hotel ini dianggap sebagai ikon baru fasilitas hiburan dan gaya hidup dengan penawaran musik-musik unggulan.

"Kami senang memperkenalkan Hard Rock Hotel Ibiza sebagai destinasi liburan yang dilengkapi fasilitas mewah untuk para penggemar dan tamu di seluruh dunia," kata CEO Palladium Hotel Group, Abel Matutes Prats.

Ibiza telah lama membuktikan dirinya sebagai salah satu spot paling dinamis dan dicari oleh pecinta musik dunia. Menurut Direktur Pembangunan Hard Rock Hotel dan Kasino Eropa dan Timur Tengah, Josh Littman, Ibiza merupakan perpaduan dinamis antara alam yang indah, musik yang chic, hiburan rock (keras), pengalaman otentik untuk para tamu dari seluruh dunia.

"Hard Rock Hotel Ibiza mengakomodasi gaya hidup lokal sekaligus transformasi dari dua bekas Palladium Hotel Group di Playa d'en Bossa. Ibiza juga memiliki tradisi panjang yang menarik seluruh seniman legendaris dunia. Bahkan, Bob Marley tinggal di hotel tua selama konser 1978," ujar Littman.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.