Kompas.com - 11/04/2014, 11:33 WIB
Besi dengan ketebalan 20mm masih dapat dipotong menjadi metal dekoratif, sedangkan untuk stainless steel dengan ketebalan maksimal hanya mencapai 12mm. www.houzz.comBesi dengan ketebalan 20mm masih dapat dipotong menjadi metal dekoratif, sedangkan untuk stainless steel dengan ketebalan maksimal hanya mencapai 12mm.
EditorLatief
KOMPAS.com -- Lapisan besi yang polos, jika dilubangi dengan motif tersendiri, ternyata bisa berubah menjadi metal dekoratif yang cantik. Anda perlu mencobanya.

Laser dengan lebar 0,5 mm ternyata mampu digunakan untuk memotong ataupun melubangi besi dengan detail dan presisi, lalu menjadikannya metal dekoratif yang cantik. Awalnya, desain yang ingin digunakan dimasukkan terlebih dulu ke dalam komputer sehingga dapat dibaca oleh mesin pemotong.

www.houzz.com Anda bisa memanfaatkan metal dekoratif ini sebagai partisi, shading, kursi, teralis, kap lampu, pintu pagar, juga ornamen dekoratif.
Besi dengan ketebalan 20 mm masih dapat dipotong menjadi metal dekoratif, sedangkan untuk stainless steel dengan ketebalan maksimal hanya mencapai 12 mm. Sementara itu, ukuran besi dan stainless steel yang dapat dipakai mencapai 120 cm x 240 cm.

Anda bisa memanfaatkan metal dekoratif ini sebagai partisi, shading, kursi, terali, kap lampu, pintu pagar, juga ornamen dekoratif. Mau coba?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber IDEA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.