Tenang, Anda Tetap Bisa Berkebun di Apartemen!

Kompas.com - 08/04/2014, 14:58 WIB
Agar lebih hemat dan ramah lingkungan, Anda juga bisa menggunakan kaleng bekas. Susun pot dari kaleng bekas pada penyangga besi sehingga menghasilkan taman vertikal mungil yang tak menghabiskan tempat. www.houzz.comAgar lebih hemat dan ramah lingkungan, Anda juga bisa menggunakan kaleng bekas. Susun pot dari kaleng bekas pada penyangga besi sehingga menghasilkan taman vertikal mungil yang tak menghabiskan tempat.
EditorLatief
KOMPAS.com – Bagi Anda yang hobi berkebun, tak perlu khawatir untuk menyalurkan hobi itu lantaran tinggal di apartemen. Terbatasnya lahan dan ketinggian bukanlah halangan.

Tentu saja, berkebun tetap bisa Anda lakukan di apartemen! Anda bisa menggunakan pot berdiameter minimal 17cm sebagai area tanam baik sayur-sayuran, tanaman berdaun cantik atau berdaun indah. Alternatif lainnya, Anda bisa gunakan pipa panjang dengan diameter minimal 7,5cm.

www.shutterstock.com Tentu saja, berkebun tetap bisa Anda lakukan di apartemen! Anda bisa menggunakan pot berdiameter minimal 17cm sebagai area tanam baik sayur-sayuran, tanaman berdaun cantik atau berdaun indah.
Agar lebih hemat dan ramah lingkungan, Anda juga bisa menggunakan kaleng bekas. Susun pot dari kaleng bekas pada penyangga besi sehingga menghasilkan taman vertikal mungil yang tak menghabiskan tempat. Balkon mungil di apartemen pun kini tampil lebih hijau dan bermanfaat. Hobi berkebun Anda pun tersalurkan. (Esti Galuh Arini/Maria Jacykyn) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X