Satu Dinding, Dua "Wallpaper"

Kompas.com - 29/03/2014, 14:55 WIB
Anda dapat sedikit bereksperimen dengan menggunakan dua motif bersamaan pada satu bidang dinding. Kuncinya, pastikan dua motif wallpaper tersebut masih terikat dalam satu konsep warna yang sama agar tampilannya tidak terlalu ramai dan kontras. www.houzz.comAnda dapat sedikit bereksperimen dengan menggunakan dua motif bersamaan pada satu bidang dinding. Kuncinya, pastikan dua motif wallpaper tersebut masih terikat dalam satu konsep warna yang sama agar tampilannya tidak terlalu ramai dan kontras.
EditorLatief
KOMPAS.com - Gaya "tabrak motif" tak hanya dapat diterapkan pada desain fesyen, melainkan juga pada desain interior. Permainan wallpaper pada dinding ruangan, misalnya.

Mengaplikasikan wallpaper sebagai pelapis sekaligus pemanis dinding interior sudah umum diterapkan pada berbagai bangunan, mulai wallpaper polos hingga yang bermotif. Semakin banyaknya motif wallpaper yang kini dijual, semakin banyak pula pilihan gaya bisa diambil.

Menerapkan wallpaper pada dinding tidak melulu hanya boleh menggunakan satu jenis motif. Anda dapat sedikit bereksperimen dengan menggunakan dua motif bersamaan pada satu bidang dinding. Kuncinya, pastikan dua motif wallpaper tersebut masih terikat dalam satu konsep warna yang sama agar tampilannya tidak terlalu ramai dan kontras.

Untuk motif, tidak ada salahnya kedua motif tersebut memiliki gaya berbeda. Yang penting perlu Anda ingat adalah, bila satu motif sudah cukup ramai, maka motif kedua harus lebih simpel.

Selamat mencoba!



Sumber IDEA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X