Dikuntit Orang, Rihana Jual Rumah Mewahnya

Kompas.com - 27/03/2014, 13:46 WIB
Rihanna berencana menjual rumahnya di Los Angeles seharga 15.000.000 dollar AS. Pelantun lagu 'Diamonds' itu menawarkan rumah tersebut ke pasar properti setelah memilikinya tak kurang dari setahun. www.nydailynews.comRihanna berencana menjual rumahnya di Los Angeles seharga 15.000.000 dollar AS. Pelantun lagu 'Diamonds' itu menawarkan rumah tersebut ke pasar properti setelah memilikinya tak kurang dari setahun.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Rihanna berencana menjual rumahnya di Los Angeles seharga 15.000.000 dollar AS. Pelantun lagu 'Diamonds' itu menawarkan rumah tersebut ke pasar properti setelah memilikinya tak kurang dari setahun.

Seperti dilaporkan www.nydailynews.com, adanya insiden dengan seorang penguntit yang sempat masuk ke rumahnya itu telah menjadi salah satu penyebab pindahnya Rihannya. Rihanna pun akhirnya keluar dari Pacific Palisades, mansion mewahnya itu.

Penyanyi berusia 26 tahun itu telah menempatkan rumahnya itu di pasar seharga 14.999.500 dollar AS. Rihanna pindah ke rumah seluas 11.000 kaki persegi itu pada Desember 2012, setelah ia membelinya seharga 12 juta dollar AS. Namun, tur dunia yang berjalan tanpa henti untuk mempromosikan albumnya "Unapologetic" itu membuat Rihana selalu menjauh dari rumahnya tersebut.

www.nydailynews.com Seperti dilaporkan www.nydailynews.com, adanya insiden dengan seorang penguntit yang sempat masuk ke rumahnya itu telah menjadi salah satu penyebab pindahnya Rihannya. Rihanna pun akhirnya keluar dari Pacific Palisades, mansion mewahnya itu.
Kejadian pada Maret 2013 lalu menambah kuat keinginannya untuk pindah. Tak lain, insiden penguntit bernama Steveland Barrow yang masuk ke sebuah rumah di dekatnya dan berharap bisa memburu keberadaan Rihanna.

Sejak itu, Rihana mulai menyewakan rumahnya seharga 65.000 dollar AS per bulan. Hal itu berlaku sejak November 2013 lalu.

www.nydailynews.com Properti yang meliputi 6.000 kaki persegi itu terdiri dari teras untuk berjemur, jacuzzi, serta sebuah kolam renang besar. Rumah ini menawarkan tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi.
Properti yang meliputi 6.000 kaki persegi itu terdiri dari teras untuk berjemur, jacuzzi, serta sebuah kolam renang besar. Rumah ini menawarkan tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Saat ini Rihanna masih memiliki real estate lainnya di Barbados dan satu lagi di New York City.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X