Kompas.com - 21/03/2014, 15:37 WIB
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir kuartal I 2014, Sinarmas Land melansir produk terbaru, Cluster Whelford seluas 7 hektar di kawasan Greenwich Park, BSD City, Serpong.

Berbeda dengan klaster lainnya, Whelford menawarkan desain unik dalam nuansa resor. Keunikan ini ada pada denah (lay out) setiap unit rumah. Denny Gondo, sang arsitek, merancang Whelford dengan konsep compact yang memungkinkan penguni memiliki ruang luas dan nyaman.

Tak hanya itu, setiap unit rumah akan memiliki private flying garden dan bebas polusi. Pasalnya,  jalur kendaraan bermotor didesain terpisah dari unit rumah. Sementara area parkir dibuat di ruang bawah tanah (basement).

Dengan konsep ini pula, tiap rumah akan mendapatkan halaman luas sehingga memungkinkan anak-anak dapat bermain dan bersepeda dengan aman dan nyaman.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengatakan, klaster Whelford adalah hunian bernuansa resor yang belum ada sebelumnya. "Meski private, namun dikelilingi fasilitas yang lengkap dengan kualitas lingkungan yang sudah terbentuk," ujarnya.

Untuk mendapatkan unit-unit di klaster ini, pembeli harus merogoh kocek senilai Rp 1,4 miliar. Terdapat 225 unit dengan varian ukuran 120/60, dan 125/84.

Sementara Greenwich Park merupakan klaster utama (main cluster) dengan area pengembangan seluas 47 hektar. Di dalamnya terdapat taman komunitas dan connectivity path sepanjang 6 kilometer yang memungkinkan semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.